• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Baznas Kabupaten Magelang Laksanakan Pentasyarufan dan Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Kecamatan Ngablak

    Admin : Ady Prasetyo
    Rabu, 28 April 2021, 9:54:00 PM WIB Last Updated 2021-04-28T14:54:54Z

     Penulis : Ady Prasetyo


    Sebagian penerima Pentasyarufan diapit beberapa petugas Baznas dan Forpincam Ngablak.


    MAGELANG, harian7.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Magelang melakukan pentasyarufan untuk Mustahik / fakir miskin di wilayah Kecamatan Ngablak sejumlah 100 orang dan 1 paket dana untuk pembangunan Masjid pada Rabu, (28/4/21).


    Kegiatan yang bertempat di Aula Kecamatan Ngablak tersebut dibagi menjadi 3 (Tiga) sesion yaitu pukul 09.00 Wib hingga pukul 10.00 Wib untuk bagian pertama dihadirkan 40 orang penerima dari 6 Desa, sementara untuk tahap kedua yaotu pukul 10.00 Wib hingga pukul 11.00 wib ada 30 orang dari 5 desa.


    Hadir dalam acara tersebut Ketua team Basnaz Kabupaten Magelang Drs. H. Khoirudin MA, didampingi Drs. H. Ngatimin, MA, Camat Ngablak Imam Wisnu Kusuma S. TTP, MM, Kepala KUA Subhan, S.Ag, Kapolsek Ngablak yang diwakili oleh Kanit Sabhara Aiptu Widayat, Danramil Ngablak yang diwakili oleh Sertu Walid.



    " Di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini kami dari Baznas Kabupaten Magelang menyalurkan bantuan untuk 100 (seratus) warga tidak mampu yang tersebar di wilayah kecamatan ngablak serta satu paket bantuan untuk pembangunan masjid, terang Drs. H. Khoirudin MA. 


    Kapolsek Ngablak AKP Sukamto saat dihubungi harian7.com menyampaikan bahwa pihaknya mengirimkan beberapa petugas polsek untuk pengamanan situasi dan kondisi agar tetap tertib dan lancar serta segenap peserta maupun petugas tetap selalu menerapkan Protokol kesehatan dan melaksanakan 5M. 


    Acara selesai pada pukul 12.00 Wib dengan menyelesaikan penyerahan bantuan kepada 30 orang dari warga desa Pagergunung, Seloprojo, Genikan, Madyogondo dan yang terakhir dari Desa Keditan," Jelasnya. 


    Selama kegiatan berlangsung terdapat keadaan aman, tertib dan lancar. Pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +