• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Baru Perbaiki Pompa Air Seorang Warga Diduga Meninggal Tersengat Listrik

    REDAKSI SEMARANG
    Jumat, 30 April 2021, 9:58:00 PM WIB Last Updated 2021-05-02T07:44:36Z

    Penulis : Iwan Kontributor Banjarnegara | Editor : Andi Saputra


    BANJARNEGARA, Harian7.com - Seorang Warga desa Sirkandi kecamatan Purwareja Klampok kabupaten Banjarnegara di temukan oleh warga dalam miring mengapung di tempat penampungan air atau  belik  .


    AKP Partono SH Kapolsek Purwareja Klampok saat di konfirmasi Harian7.com mengatakan , Bahwa pada hari Jumat tanggal 30 April 2021 sekira pukul  16.00 salah satu warga  sepulang dari mencari rumput untuk pakan ternak ketika melewati penampungan air (belik) turut Dusun Beji Desa Sirkandi Rt. 001 Rw.002 tiba-tiba melihat sesosok mayat mengapung di dalam penampungan air (belik) tersebut.


    Karena panik dan takut kemudian warga tersebut memberi tahu kepada warga lainya , kemudian bersama-sama mendatangi lokasi (TKP) untuk mengevakuasi korban dibantu warga sekitar Jelas Partono 


    Lanjut Kapolsek Saat di evakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah kaku , posisi korban mengapung miring kekanan,  selangkangan korban masih dalam keadaan menjepit pompa air dan korban diketahui bernama Tugiman  selanjutnya korban di evakuasi ke Rumah orang tuanya yang tidak jauh dari TKP . 

     

    Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Purwareja Klampok 02 yang di pimpin oleh dr. Wawan Setiawan diperoleh hasil bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban dan korban meninggal dunia akibat tersengat aliran arus listrik pungkas Kapolsek Partono.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +