Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bantuan Beras Dari Polsek Tegalrejo Diterima Warga Dengan Penuh Rasa Terimakasih

Admin : Ady Prasetyo
Jumat, 02 April 2021, 11:27 WIB Last Updated 2021-04-02T04:27:54Z

 Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


Anggota Polsek tegalrejo ketika menyerahkan bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19. 


MAGELANG, harian7.com - Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir yang berimbas pada perekonomian masyarakat. Melihat kondisi seperti ini Polsek Tegalrejo Polres Magelang Polda Jateng memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang utamanya terdampak Covid-19 di wilayah Tegalrejo, Kamis (1/4/21).


Demi mengurangi beban warga kami Polsek Tegalrejo memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang betul - betul terdampak Pandemi Covid-19, ungkap Kapolsek Tegalrejo Polres Magelang AKP Haris Gunardi saat beras akan disalurkan oleh para Bhabinkamtibmas. 


Ditambahkan, untuk menekan penyebaran Covid-19 tidak hanya melakukan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, namun perlu juga memikirkan masyarakat yang berkekurangan, dengan memberikan bantuan yang sangat diperlukan khususnya sembako, imbuhnya.




" Kita dahulukan warga yang terdampak Covid-19 dan setelah itu untuk lingkungan sekitar, karena yang selalu berkomunikasi dan berhubungan dapat membantu tugas tugas Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, " Bebernya.


Salah satu warga Ngasem mengucapkan rasa terimakasih dan mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak Kapolsek beserta anggotanya karena selama ini selalu memperhatikan kami dan hubungan antara warga dengan Polsek sangat baik kekeluargaannya,


" Semoga anggota Polsek Tegalrejo beserta keluarga selalu diberikan kesehatan," tutur Suheru Kades Ngasem yang mewakili warga. (*)





Iklan