• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Apes, Seorang Karyawan Depo Pertamina di Boyolali Dibacok Orang Tak Dikenal Saat Perjalanan Pulang

    REDAKSI
    Minggu, 11 April 2021, 12:21:00 AM WIB Last Updated 2021-04-10T22:13:46Z
    Ilustrasi.(Istimewa)


    Laporan: M Sarman | Kontributor Boyolali


    BOYOLALI, harian7.com - Seorang pria karyawan di sebuah Depo Pertamina Teras Boyolali, bagian pemasaran bernama Johdi Syach Maulana  (32) menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal. Kejadian tersebut terjadi saat korban sedang dalam perjalanan pulang dari kerja, Sabtu (10/04/2021).


    Diungkapkan sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya dengan alasan takut dijadikan saksi saat dihubungi harian7.com mengatakan, peristiwa pembacokan itu terjadi sekira pukul 18.30 wib saat korban hendak pulang dari kantor Pertamina Teras Boyolali menuju rumah kontrakan di Perumahan Griya Ringin Sakti Asri 1 Desa Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali. Namun naas sesampainya di Jl.Teras - Bangsalan tepatnya di Dukuh.Tegalan, RT.05/01, Desa Teras, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, korban di pepet pengendara sepeda motor jenis bebek berboncengan kemudian korban dibacok dari belakang. 


    "Akibatnya korban mengalami luka  bacokan di bagian punggung dan satu bacokan di bagian tangan kanan, mas,"ungkapnya dan diamini warga lainya.


    Ditambahkanya, sementara motifnya belum di ketahui, namun menurut keterangan dua orang saksi yang menolongnya, korban terjatuh akibat luka bacokan, dan pelaku kabur ke arah selatan menuju Desa Bangsalan Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali.


    "Setahu saya para pelaku masih dalam pengejaran pihak berwajib dalam hal ini kepolisian Sektor (Polsek)Teras,"terangnya.


    Sampai berita ini diturunkan pihak terkait belum memberikan keterangan secara resmi karena masih dalam penyelidikan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini