Iklan

Iklan

,

Iklan

AKP Ruslan Gantikan AKP Miyardi Sebagai Kapolsek Weleri

Admin: Shodiq
Senin, 05 April 2021, 18:38 WIB Last Updated 2021-04-05T11:38:42Z

 

AKP Miyardi, S.H melakukan salam komando dengan AKP Ruslan, S.H., M.H di acara pamit sambut yang diselenggarakan segenap jajaran Polsek Weleri di salah satu arena Wisata Weleri, Senin (5/4/2021)


Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal


KENDAL,  harian7.com -  Bertempat di salah satu arena wisata Weleri, jajaran Polsek Weleri menyelenggarakan pamit sambut terhadap Kapolsek baru, Senin ( 05/04/21).


AKP Miyardi SH digantikan oleh AKP Ruslan SH.MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopnal Ditsamapta Polda Jateng.

Sedangkan Miyardi SH menggantikan AKP Nundarto SH, sebagai Kapolsek Patebon, Selanjutnya AKP. Nundarto SH, menduduki jabatan baru sebagai Paur 3 Subbidpenmas Bidhumas Polda Jateng.


Dalam sambutanya Kapolsek lama Miyardi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan pihak polsek beserta jajaranya dalam mewujudkan Weleri yang aman, Kundusif serta tentram.


Selain itu, Kapolsek  Miyardi berharap agar Kapolsek baru mampu menjaga Kondusifitas dan sinergisitas yang terjalin selama ini dengan Forkopimcam, Pemdes, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta element masyafakat lainya.


"Jaga kondusifitas, Jaga sinergisitas, utamanya jaga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ajak mereka bareng-bareng untuk memikirkan weleri, agar Weleri tetap Aman dan Kondusife," harap Miyardi


Terkait dengan Pindahnya Kapolsek Miyardi, Kanit Reskrim IPDA Aris Krismanto menceritakan tentang kesannya terhadap sosok Miyardi selama Menjadi Pimpinannya.


"Selama 5 bulan bersama beliau, saya melihat kinerjanya sangat baik, mampu bersinergi dengan Forkopimcam, dan unsur lainya, terbukti selama kepemimpinan baliau Weleri Kondusife," terang Kanit Aris yang ramah dengan semua awak media di Kendal itu.


Senada dengan Kanit Reskrim, Peltu Inf. Iwan Hermawan, Perwakilan dari Koramil setempat juga menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Kapolsek Miyardi yang ternyata satu angkatannya.


"Beliau pribadi yang santun, baik dan bertanggung jawab, terlebih beliau mampu menjaga Sholat 5 waktunya, kami betul-betul merasa kehilangan," terang Peltu Iwan.


Kepala Desa Sidomukti, Pujiono juga menyampaikan kesan dan harapanya, baik kepada Kapolsek lama maupun baru.


"Pak Miyardi itu sosok pemimpin yang inspiratif, berdedikasi tinggi dan juga baik, Semoga Kapolsek yang baru mampu melanjutkan semua program dan prestasi yang telah dirintis oleh Kapolsek lama, khususnya keamanan weleri yang tetap terjaga," harap Pujiono. (*)

Iklan