Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Wujudkan WBK WBBM, Rutan Kelas II B Salatiga Kukuhkan Satuan Tugas Pembangunan Zona Integritas

Redaksi
Kamis, 04 Maret 2021, 21:27 WIB Last Updated 2021-03-04T14:30:02Z


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Dalam rangka upaya mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Rutan Kelas II B Salatiga kukuhkan Satuan Tugas Pembangunan Zona Integritas.


Pada pengukuhan tersebut, sekaligus  dibarengi dengan deklarasikan janji kinerja yang dikomandoi langsung oleh Andri Lesmano selaku Kepala Rutan dilaksanakan dengan penerapan prokes diselasar dalam Rutan, Kamis (04/03/2021).


Kepala Rutan Kelas IIB Salatiga Andri Lesmano melalui Humas Nuryadi kepada harian7.com mengatakan,  pengukuhan satgas ini merupakan bagian penting dalam pencanangan pembangunan zona integritas di Rutan Salatiga ini.


"Kepada seluruh pegawai Rutan agar terus berkinerja secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif sebagai landasan dan mencapai target kinerja yang sudah digaungkan Tahun 2021 ini,"tandasnya.


Ditambabkan Nuryadi, kegiatan ini bukan sekedar seremonial saja, tetapi sebagai bentuk  komitmen dan semangat kita dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik dan terbebas dari tindakan koruptif.(*)

Iklan