• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Wahdi Hadiri Wisuda IAIN Metro Periode II Tahun 2020/2021

    REDAKSI
    Kamis, 25 Maret 2021, 12:12:00 PM WIB Last Updated 2021-03-25T05:13:32Z
    Saat acara wisuda berlangsung.


    Laporan: Amanda Wijaya | Kontributor Metro

    Editor: Dinata


    METRO,harian7.com - Wali Kota Metro menghadiri acara Wisuda Program Pascasarjana (S2), Sarjana (S1), dan Diploma (D3) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro Periode II Tahun 2020/2021, berlangsung di GSG IAIN Metro, Kamis (25/03/2021).


    Walikota Metro, Wahdi, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap Civitas Akademika Institut Agama Islam Negeri Metro atas terlaksananya acara Wisuda sebanyak 511 mahasiswa/mahasiswi dari seluruh jurusan.


    “Tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi para Wisudawan/wisudawati serta seluruh keluarga, karena usaha dan jerih payah yang dilaksanakan selama ini telah membuahkan hasil yang maksimal, yaitu pengakuan secara tertulis untuk menyandang gelar profesional sesuai dengan kemampuan masing-masing,"jelasnya.


    Pada kesempatan yang sama, Wahdi menyampaikan pesan dan harapan kepada para Wisudawan/Wisudawati, agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kebenaran sesuai hakikat ilmu pengetahuan.


    “Serta harus mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama diperkuliahan, terutama untuk kemajuan Kota Metro dalam mewujudkan Visi Kota Metro yakni terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya”, terangnya.


    Tambahannya, Walikota Metro tersebut mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama kepada mahasiswa/mahasiswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama, serta dapat mensosialisasikan pentingnya prokes kepada lingkungan sekitar.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +