• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Unggahan Video Adegan Seorang Pria Paksa Remaja Wanita Berbuat Mesum di Medsos Gemparkan Warganet

    REDAKSI
    Sabtu, 13 Maret 2021, 10:45:00 PM WIB Last Updated 2021-03-13T15:45:00Z

     

    Foto tangkapan layar.

    Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


    TEMANGGUNG,harian7.com- Sebuah video amatir yang diunggah warganet tindakan asusila sepasang muda-mudi dengan latar belakang tembok bertuliskan "Parakan 01" menggemparkan dunia maya sejak hari Jumat 12 maret 2021 kemarin.  


    Dalam unggahan video berurasi 2 menit 47 detik tersebut terlihat adegan remaja pria memaksa remaja wanita untuk berbuat mesum viral di media sosial twiter, facebook maupun media sosial lainya dan tredingnya menempati rangking  urutan pertama.



    Mungkin sekilas dibenaknya lokasi ini dianggap sepi dan jarang dilewati orang, namun terlihat dalam video tersebut ada seseorang yang melewati tempat itu, sontak remaja pria bertopi itu langsung mendorong teman wanitanya seolah tak terjadi apapun.


    Beberapa netizen pun memberikan berbagai komentar dengan mengecam aksi kedua remaja tersebut, namun ada juga yang mengkritik pihak yang telah memvideokan.


    Hasil penelusuran harian7.com yang dikutip dari kabarxxi.com pada Sabtu (13/03/21) bahwa lokasi tersebut bukan berada di Parakan Temanggung Jawa Tengah namun berlokasi di belakang sebuah ruko kawasan Asiatex Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten.


    Hingga kini sepasang remaja yang melakukan hubungan mesum waktu siang bolong tersebut belum diketahui identitasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +