• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Tinjau Vaksinasi di RST. dr Asmir, Pangdam IV/Diponegoro Targetkan 3 Hari Vaksinasi Seluruh Anggota TNI

    REDAKSI
    Senin, 22 Maret 2021, 11:41:00 AM WIB Last Updated 2021-03-22T04:42:25Z
    Pangdam IV/Diponegoro bersama Kapolda Jateng saat melakukan tinjauan di lokasi vaksinasi covid 19 di RST. dr Asmir Salatiga.


    Penulis: Fera Marita


    SALATIGA,harian7.com - Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudiyanto, meninjau vaksinasi covid 19 untuk anggota TNI/Polri di RST. dr Asmir Jl. Muwardi Salatiga pada Senin pagi ( 22/3/21 ). Dalam kunjungannya kali ini, Pangdam didampingi oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi. 


    Kepada awak media Mayjen TNI Rudiyanto, mengatakan bahwa mulai hari Senin ( 22/3/21 ) hingga Rabu ( 24/3/21) mendatang seluruh anggota TNI bisa divaksin semua. 


    "Sesuai perintah bapak Kasad bahwa seluruh prajurit khususnya TNI angkatan darat bisa divaksin semua mulai Senin, Selasa, Rabu. Karena kita akan menghadapi puasa dan lebaran, yang mana anggota kita akan melakukan penugasan baik operasi di dalam negeri maupun perbantuan kepada Polri," papar Mayjen TNI Rudiyanto. 


    Mayjen TNI Rudiyanto menjelaskan bahwa saat pelaksanaan operasi-operasi perbantuan maupun operasi-operasi lainnya tersebut seluruh prajurit TNI sudah divaksin semua. Oleh karena itu dalam 3 hari kedepan vaksinasi ditargetkan sudah selesai. 


    "Jadi saat ini vaksinasi untuk prajurit TNI dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Dan kita juga berkoordinasi dengan temen-temen dari kepolisian," ungkap Pangdam. 


    Hingga saat ini sudah lebih dari 21ribu prajurit yang sudah menerima vaksinasi covid 19. Hanya tinggal 16 ribu lagi yang ditargetkan selesai selama 3 hari kedepan. 


    Untuk vaksin sendiri menurut Mayjen TNI Rudiyanto, sudah tersedia karena pihak TNI sudah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam penyediaan vaksin. 


    "Hingga saat ini ketersediaan vaksin masih aman karena kita sudah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan. Jadi diharapkan target kita selama 3 hari ini bisa terpenuhi,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +