Iklan

Iklan

,

Iklan

Tim Internal Polda Jateng Lakukan Penilaian Pembangunan Zona Integritas di Polres Tegal

Redaksi
Rabu, 17 Maret 2021, 10:44 WIB Last Updated 2021-03-17T03:49:21Z


Laporan: Sujoni/Herman

Editor: Susilo


TEGAL,harian7.com - Pagi ini Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K bersama dengan pejabat utama Polres Tegal menyambut kedatangan Tim Internal Polda Jateng yang akan melakukan penilaian pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM TA. 2021.


Bertempat di Aula Prajagupta Mapolres Tegal, Kunjungan Tim Internal dari Polda Jateng dipimpin AKBP Cahyo Widiarso, S.H.,S.I.K.,M.M selaku Kabag Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Polda Jawa Tengah.


Kegiatan penilaian tersebut berupa pengecekan bukti dukung LKE dan tempat pelayanan yang ada di Polres Tegal seperti pelayanan SKCK, SIM, Sidik Jari dan SPKT,  Rabu (17/03/2021).


Dalam Sambutannya, AKBP Cahyo Widiarso, S.H.,S.I.K.,M.M  mengatakan, bahwa maksud dan tujuan dari pencanangan Zona Integritas (ZI) dilingkungan Polri adalah untuk mewujudkan WBK melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.


"Selain menuju WBK adalah predikat yang diberikan kepada Satker yang memenuhi sebagian besar Manajemen Perubahan, Penataan Talak Sana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja,"katanya.



"Kegiatan tersebut hingga saat ini masih berlangsung, dilanjutkan dengan pendalaman oleh TIM kepada para penanggung jawab dan operator,"pungkasnya.

Iklan