• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Tanah Longsor Sempat Hambat Arus Lalulintas di Jl. Magelang - Kopeng

    Admin : Ady Prasetyo
    Rabu, 17 Maret 2021, 11:13:00 PM WIB Last Updated 2021-03-17T16:13:58Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu

    BPBD bersama Damkar, TNI, POLRI dan beberapa komunitas relawan serta warga setempat ketika melakukan penanganan tanah longsor di jl. Magelang - Kopeng.


    MAGELANG, harian7.com - Hujan dengan intensitas ringan - lebat yang terjadi pada siang hingga sore di Wilayah Kabupaten Magelang menyebabkan tebing setinggi ± 10 meter dengan lebar 8 meter mengalami longsor.


    Material berupa tanah dan pepohonan sempat menutup sebagian akses jalan Magelang - Kopeng tepatnya di dekat Rest Area Jegur Dusun Sembungan, Desa Gondangsari, Kecamatan Pakis. Pada Rabu (17/03/21).


    Material setebal 1 (satu) meter sempat menghambat arus lalulintas di jalur ini, terang Kepala Pelaksana Tugas (Plt) BPBD Kabupaten Magelang Edy Susanto.


    Mendapati kejadian tersebut pihak BPBD bersama Damkar, TNI, POLRI dan beberapa komunitas relawan serta warga setempat langsung melakukan respon penanganan darurat dengan melakukan pembersihan material longsoran yang menutup akses jalan.


    " Penanganan telah selesai dilakukan pukul 20.45 wib dan kini akses jalan sudah dapat dilalui kembali oleh kendaraan." Pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +