• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Sertijab Bupati Kendal , Dico : Partisipasi Masyarakat Diperlukan Sebagai Syarat Keberhasilan Pembangunan

    Admin: Shodiq
    Senin, 01 Maret 2021, 5:04:00 PM WIB Last Updated 2021-03-01T10:04:27Z
    Bupati Kendal Dico Ganinduto saat diwawancarai awak media setelah acara Sertijab Bupati - Wakil Bupati di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kendal, Senin ( 1/3/2021).


    Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal


    KENDAL , harian7.com - Keberhasilan pembangunan yang di laksanakan pemkab Kendal tidak banyak membuahkan hasil  maksimal bila tidak ada peran aktif dari masyarakat. Selain itu masyarakat juga memiliki peran sentral dalam keberhasilan pembangunan itu sendiri.


    Demikian dikatakan bupati Kendal Dico Ganinduto dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan PLt  Bupati Kendal dan Wakil Bupati dan serah terima ketua Tim penggerak PKK kabupaten Kendal diruang Paripurna gedung DPRD, Senin 01/03/21.

    Suasana rapat paripurna


    Ditambahkan oleh bupati, untuk mencapai Kendal handal,unggul dan berkamakmuran diperlukan sinergisitas dari berbagai elemen.


    Menurut bupati, kebaikan dan kebersamaan antara eksekutif dan legislatif menjadi modal awal keberhasilan pembagunan.Yang akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    "Ini semua kita lakukan untuk kesejahteraan mereka," tambah bupati.


    Dikatakan, kedepan Kendal akan akan menjadi pusat industri dan pariwisata, pengembangannya juga akan melibatkan para pelaku usaha UMKM yang merupakan usaha kecil yang dilakukan oleh masyarakat.


    Yang terakhir untuk menuju Kendal yang lebih baik diperlukan kerja keras dari semua pihak.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +