• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Seorang Pekerja Bangunan Tersengat Aliran Listrik Ketika Memasang Kanopi

    Admin : Ady Prasetyo
    Rabu, 24 Maret 2021, 12:32:00 PM WIB Last Updated 2021-03-24T05:33:14Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


    Korban ketika mendapatkan perawatan medis


    MAGELANG, harian7.com - Seorang pekerja bangunan tersengat aliran listrik ketika sedang memasang kanopi di salah satu ruko didepan pasar Ngablak Kabupaten Magelang pada rabu (24/03/21).  Sekira pukul 10.20 wib. 


    Korban diketahui bernama Bagyo (35) warga alamat Desa Plawan Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.


    Menurut keterangan Anwari (30) rekan korban yang sesama pekerja ditempat itu menuturkan, pada pada saat mengelas besi diatas bangunan ruko, korban memegang besi yang menempel pada kabel yang beraliran listrik sehingga korban tersetrum / tersengat listrik, jelasnya. 


    Kapolsek Ngablak AKP Sukamto ketika melakukan olah TKP bersama beberapa anggotanya. 


    Adanya kejadian tersebut petugas piket Polsek Ngablak Polres Magelang yang dipimpin Kapolsek langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengumpulkan data serta meminta keterangan para saksi.


    Kepala Kepolisian Sektor Ngablak AKP Sukamto SH saat dihubungi media ini membenarkan adanya kejadian tersebut, 


    " Akibat musibah ini korban mengalami luka bakar pada lengan kanan dan punggung sebelah kiri, sebelumnya korban dibawa ke Puskesmas Ngablak untuk penanganan pertama, selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Subhanul Waton Kecamatan Tegalrejo," Pungkasnya. (*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +