• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Seorang Kakek Renta Berumur 82 Tahun Meninggal Dunia Usai Menjadi Korban Tabrak Lari

    Admin : Ady Prasetyo
    Minggu, 14 Maret 2021, 11:00:00 PM WIB Last Updated 2021-03-14T16:54:39Z

     Penulis: Ady Prasetyo | Kabiro Kedu

    Tubuh korban tabrak lari ketika masih dilokasi kejadian. 


    MAGELANG, harian7.com - Seorang kakek meninggal dunia akibat tertabrak sebuah mobil ketika sedang menyeberang jalan di Jl. Utama Jogja - Semarang tepatnya masuk wilayah Dusun Kuwaluhan Desa Madusari Kecamatan Secang Kabupaten Magelang. Minggu (14/3/21). Sekira pukul 05.20 wib. 


    Korban diketahui bernama Regeng (82) warga Dusun Kuwaluhan RT.2/1 Desa Madusari Kecamatan Secang Kabupaten Magelang tersebut sedang menyeberang jalan, tiba-tiba ada mobil dari arah Magelang menuju arah Semarang menabraknya, ia mengalami luka pada bagian kepala sempat mendapatkan perawatan medis di RSJ Kota Magelang namun akhirnya jiwanya tidak tertolong. 


    Menurut keterangan Kasatlantas Polres Magelang melalui Kasubbaghumas Iptu Abdul Muthohir SH, saat ini kendaraan yang menabrak korban belum diketahui identitasnya dan masih diadakan pendalaman informasi oleh petugas,


    " Dari keterangan para saksi, saat itu korban berjalan menuju sisi kiri jalan, karena jarak sudah terlalu dekat kemudian terjadilah kecelakaan lalulintas ini, pengemudi beserta kendaraan tersebut langsung kabur meninggalkan lokasi, " tuturnya. 


    Adapun tindakan yang dilakukan petugas yaitu mendatangi dan melakukan olah TKP, mengkondisikan korban, mencatat dan meminta keterangan  saksi-saksi, mengamankan barang bukti serta berkoordinasi dengan Pos lalulintas Secang.


    " Analisa sementara, diduga terjadinya penyebab kecelakaan lalulintas ini adalah pengemudi kendaraan tersebut berjalan kurang hati - hati, karena jalan di lokasi kejadian itu kondisinya beraspal baik yang terdiri dari 2 jalur 2 lajur marka lurus, cuaca cerah pagi hari, dan merupakan area permukiman,"paparnya. 


    "Kini permasalahan tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Magelang,"pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini