• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Rest Area Jegur Tempat Lepaskan Lelah dan Nyantai Yang Dilengkapi Berbagai Fasilitas

    Admin : Ady Prasetyo
    Minggu, 28 Maret 2021, 2:25:00 PM WIB Last Updated 2021-03-30T00:25:42Z

    Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


    Lokasi Rest Area Jegur yang ada di jl. Magelang-Salatiga


    MAGELANG, harian7.com - Ketika melakukan perjalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat sangat diperlukan tenaga dan kondisi badan yang vit, namun terkadang faktor kelelahan dan mengantuk menjadi masalah yang mungkin juga bisa menyebabkan kurangnya konsentrasi dalam berkendara bahkan bisa berakibat fatal seperti terjadinya kecelakaan lalu lintas. Disaat gangguan tersebut dialami sebaiknya melakukan penyegaran untuk memulihkan tenaga agar kembali sehat,


    Khususnya bagi pengguna jalan jalur wisata Magelang - Salatiga kini telah ada sebuah Rest Area Jegur yang berada di kaki lereng gunung merbabu tepatnya ikut wilayah Dusun Sembungan Desa Gondangsari Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.


    Lokasi ini bisa memenuhi kebutuhan anda saat melepaskan kepenatan, ditempat ini area parkirnya cukup luas serta adanya aneka sarana prasarana yang memadai seperti toilet, mushola, kedai kopi, rumah makan, ruang metting dan pertemuan, mini market serta ruang karaoke keluarga. Selain itu disediakan juga gasebo untuk nongkrong serta beberapa spot foto yang menarik dan home stay bernuansa klasik bagi yang mau menginap. 


    Sebuah Home Stay bernuansa klasik disediakan untuk pengunjung yang ingin menginap


    Menurut keterangan pemiliknya Slamet Ngudiono (45) bahwa ia sengaja membangun tempat ini sebagai sarana bagi para pengguna jalur ini yang ingin melepaskan lelahnya ketika sedang menempuh perjalan.


    " Adanya beberapa fasilitas yang kami sediakan juga cukup nyaman untuk berbagai kalangan dan telah kami desain sesuai trend yang disukai pengunjung di era milenial seperti sekarang ini ," Jelasnya. Pada minggu (28/03/21).


    Kicauan burung dan gemericik air di sebuah sungai yang mengalir disamping bangunan ini menambah suasana begitu romantis bagi pengunjung yang bersama dengan pasanganya, rerimbunan pohon pinus disekitarnya juga menciptakan suasana sepoi-sepoi ketika ada hembusan angin yang menerpa.


    Beberapa orang baik dari sekitar kabupaten atau kota magelang maupun luar kota yang pernah mendatangi tempat ini merasa sangat senang dalam menikmati istirahatnya karena cukupnya beberapa fasilitas yang disediakan.


    Sebuah kedai yang menyediakan aneka kopi dan minuman lainya. 


    Seperti yang dituturkan Ria Elvina (22) asal kota Yogyakarta yang mampir Rest Area ini bersama keluarganya, ia merasa senang ditempat ini karena bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman,


    " Selain udaranya sejuk disini tempatnya juga bersih dan rapi, kami bisa bermain ayunan, berfoto selfie dengan wahana yang sangat menarik berupa rumah panggung, gasebo dan lainya, selain itu bisa menikmati beberapa kuliner dan membeli oleh-oleh ," Pungkasnya. (*)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +