• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Potong Tumpeng dan Bagi Sembako Warnai HUT harian7.com ke 7

    REDAKSI
    Sabtu, 20 Maret 2021, 9:52:00 PM WIB Last Updated 2021-03-20T14:59:35Z
    Foto bersama seusai acara.


    Penulis: Choerul Amar


    NGAWI,harian7.com - Potong tumpeng dan bagi sembako kepada masyarakat terdampak Covid - 19, mewarnai Acara Tasyakuran peringatan Hari Ulang Tahun media online harian7.com ke 7. Acara yang dikemas secara sederhana, tersebut mengusung tema " Peduli Sesama Ditengah Pandemi" di gelar di Gedung Pertemuan Desa Ketanggung Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi Jawa Timur, 19 Maret 2021.


    Selama acara berlangsung, dengan menerapkan protokol kesehatan yakni tamu yang hadir wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta dilakukan tes suhu badan.


    Hadir dalam acara tersebut dari Polres Ngawi, Pemkab Ngawi, Relawan GARASI (Gabungan Relawan Sine), TNI, LSM ICI Jateng, pemerintahan desa setempat, Pokja Wartawan Ngawi (PWN) serta masyarakat penerima bantuan dan tamu undangan lainya.

    Saat penyerahan sembako.


    Ketua Panitia yang juga Kepala Perwakilan harian7.com Jawa Timur Budi Santoso mengungkapkan, sudah sepantasnya sebagai hamba beriman, memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan ridho-Nya, pada hari ini kita dapat melaksanakan acara peringatan HUT ke 7 media online harian7.com dalam keadaan sehat wal’afiat, walaupun masih ditengah situasi pandemi Covid-19.


    "Tradisi peringatan HUT  ini, kata  pada hakekatnya merupakan wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala petunjuk, tuntunan dan perlindungan-Nya, sampai hari ini harian7.com berusia 7 tahun,"tuturnya.


    Disampaikan Budi Santoso, kami atas nama panitia dan segenap jajaran harian7.com mengucapkan trimakasih kepada semua pihak atas doa dan dukunganya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar.


    "Alhamdulillah acara dapat terlaksana dengan lancar tanpa adanya gendala apapun dan kami ucapkan trimakasih kepada semua pihak atas doa dan dukunganya,"tuturnya.


    Disampaikannya, diusia yang ke 7 tahun ini kami berharap harian7.com kedepan lebih dicintai masyarakat dan kami siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk kemajuan Jawa Timur lebih baik.


    "Di usia tujuh tahun ini, harian7.com yang merupakan  media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif,"tandas Budi.


    Pada acara tersebut, diawali dengan doa bersama, sambutan - sambutan, potong tumpeng dan pembagian paket sembako serta uang kepada masyarakat terdampak Covid 19.


    Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kepala Perwakilan harian7.com Budi Santoso yang selanjutnya diberikan kepada Pimpinan Redaksi harian7.com Shodiq yang didampingi Pimpinan Umum Sugayo Jawama, Direktur Utama PT MNN Media Indonesia Muhamad Nuraeni dan jajaran Redaksi harian7.com.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini