• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Polsek Windusari Bersama Muspika Laksanakan Bimbingan dan Penyuluhan Serta Membagikan Masker Kepada Masyarakat di Pasar Desa Balesari

    Admin : Ady Prasetyo
    Senin, 01 Maret 2021, 12:54:00 PM WIB Last Updated 2021-03-01T05:54:14Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu

    Kapolsek Windusari ketika memberikan masker kepada masyarakat


    MAGELANG, harian7.com - Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Windusari Koramil dan muspika windusari melakukan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) serta pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Desa Balesari, Senin (01/03/21) dipimpin langsung oleh Kapolsek Windusari AKP Sutarman. 


    Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 serta berharap kepada masyarakat agar lebih meningkatkan protokoler Kesehatan.


    Sedikitnya 6 Anggota Polsek, 5 anggota  Koramil, 3 personil muspika Kecamatan Windusari turun langsung dalam kegiatan yang digelar sejak pukul 07.00 wib hingga pukul 10.00 wib. 


    Kapolsek mengatakan bahwa Sasaran Bimbingan Penyuluhan dan pembagian masker untuk pengunjung dan Pedagang Pasar , Dalam kegiatan ini  petugas memberi masker pada warga masyarakat yang tidak memakai dan membawa masker, jelasnya.


    Pada kesempatan ini  petugas membagikan sedikitnya 25 buah masker kepada warga masyarakat yang tidak membawa maupun tidak mempunyai masker.


    " Harapanya agar masyarakat selalu berperilaku sehat dengan menjaga kebersihan maupun patuh menjalankan Protokol kesehatan," Imbuhnya.


    Dalam kesempatan ini nampak juga kepala Desa Windusari Siswanto sebagai tokoh masyarakat Sangat mendukung kegiatan bimbingan penyuluhan dan pembagian masker ini , ia berharap  masyarakat lebih Sadar untuk Menjaga Kesehatan masing-masing,


    " Semoga dengan terus di laksanakan kegiatan ini wabah pendemi Covid 19 akan segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan Normal Kembali." Tuturnya. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini