Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 


Indeks Berita

Polsek Ngablak Bersama Forpimcam Gelar Operasi Yustisi

Kamis, 18 Maret 2021 | 11:24:00 AM WIB Last Updated 2021-03-18T04:56:09Z

 Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu

Kapolsek Ngablak AKP Sukamto ketika memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker


MAGELANG, harian7.com - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Tim gabungan Forpimcam ngablak bersinergi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di sekitar kantor kecamatan dan pasar ngablak pada kamis (18/03/21).


Kegiatan dengan memberikan himbauan, teguran dan pemberian masker kepada warga agar selalu melakukan 5M sesuai protokol kesehatan.


Kapolsek Ngablak AKP Sukamto SH mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan kepedulian Polri melalui Polsek Ngablak, Koramil 07/Ngablak dan Trantib Kecamatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Anggota polsek ngablak sedang memberikan masker kepada pengunjung pasar ngablak. 


" Sedikitnya 8 personil dari Polsek Ngablak dan 2 anggota Koramil 07/Ngablak serta 2 pegawai kecamatan melaksanakan kegiatan ini sejak pukul 09.00 wib hingga pukul 09.30 wib, " Jelasnya.


Kegiatan Ops yustisi di waktu jam - jam sibuk dan ramai seperti saat ini di manfaatkan untuk membagikan sejumlah 50 (Limapuluh) lembar masker untuk pengunjung pasar dan pengguna jalan. namun sebelumnya para pelanggar telah diberikan teguran dan sangsi untuk mengucapkan 5M, Menyanyikan lagu Nasional dan Menyebutkan Nama Pahlawan Kemerdekaan supaya ingat dan akan selalu mentaati Protokol kesehatan. 


" Dengan harapan setelah diberikan  masker dan sangsi, masyarakat akan selalu ingat bahwa pandemi masih ada dan kita berharap untuk segera berakhir,"pungkas Kapolsek.


Sementara menurut Slamet Susanto (42) salah satu pengunjung pasar menyambut baik kegiatan Ops yustisi seperti ini karena hal ini dirasa sangat penting,


" Tujuanya sangat baik dan bermanfaat bagi semuanya karena ini dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga nantinya pandemi ini agar bisa segera berahir," tuturnya. (*)

×
Berita Terbaru Update