• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Polsek Borobudur Jaring Beberapa Warga Yang Tidak Taat Prokes Saat Ops Yustisi

    Admin : Ady Prasetyo
    Selasa, 16 Maret 2021, 11:56:00 AM WIB Last Updated 2021-03-16T05:36:09Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


    Petugas gabungan antara polsek borobudur dan koramil 19/borobudur ketika melakukan Ops Yustisi di simpang 4 sekitar ksntor Koramil Borobudur. 


    MAGELANG, harian7.com - Dalam upaya pencegahan Covid-19, Bag Ops Polres Magelang Polsek Borobudur dan Koramil 19/Borobudur bersatu Sinergi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di simpang 4 Koramil 19/Borobudur dan memberikan himbauan dan teguran kepada warga agar mentaati protokol kesehatan serta tetap mematuhi 5 M. Selasa, (16/3/21).


    Kapolsek Borobudur AKP. Sigit Asnawi SH yang memimpin operasi mengatakan kegiatan Ops Yustisi  bahwa kegiatan ini  merupakan kepedulian Polri melalui Polsek Borobudur, Koramil 19/Borobudur dan Trantib dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19.


    Ops yustisi ini sengaja dilaksanakan di waktu masih pagi dengan tujuan dalam memberikan himbauan serta teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker supaya disiplin memakai masker dan mentaati Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, 


    " Dengan harapan setelah diberikan masker akan selalu ingat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir," Jelasnya. 



    AKP. Sigit menandaskan, Kegiatan Ops yustisi di waktu subuh ini kami membagikan 12 masker untuk pengunjung pasar yang tidak memakai masker, yang sebelumnya kami berikan tindakan teguran 25 x, untuk mengucapkan 5 M, supaya akan teringat dan akan selalu mentaati Protokol kesehatan. 


    Salah seorang pedagang yang tidak mau di sebut namanya  menyampaikan bahwa pedagang  menyambut baik kegiatan Ops yustisi di pagi seperti ini karena dengan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +