Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Peringati Hari Perempuan Internasional dan Hari Perempuan Nasional 2021, Puluhan Polwan Gelar Baksos

Redaksi
Jumat, 12 Maret 2021, 18:00 WIB Last Updated 2021-03-12T11:00:56Z
Puluhan Polwan saat baksos.


Laporan: Misbachudin/Tutut | Kontributor Eks Karisedanan Pekalongan


Editor : Susilo


PEKALONGAN,harian7.com - Puluhan Polisi Wanita (Polwan) se-eks Karesidenan Pekalongan menggelar mengadakan serangkaian kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial digelar di Kampung Siaga Candi, Obyek Wisata Pantau Muarareja Kota Tegal, Jumat (12/3/21). 


Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo menyampaikan kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk semangat dalan memperingati Hari Perempuan Internasional dan Hari Perempuan Nasional 2021. 


"Kita mengambil semangat dari Hari Perempuan Internasional dan Hari Perempuan Nasional 2021. Mengeksperikanya dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi," kata Kapolres Tegal Kota. 


Kegiatan, kata Rita, diawali dengan penanaman pohon Cemara di sepanjang bibir Pantai Muarareja, pembagian masker kepada pengunjung dan pengelola pantai, sterilisasi anjungan hingga kawasan warung pedagang serta pemberian sembako kepada warga setempat. 


"Selain itu juga memberikan bantuan peralatan salat dan sarana pendukung kebersihan untuk Mushala OW Muarareja," terangnya. 


Kepada pengunjung yang tidak memakai masker sebelum diberi masker dilakukan test swab antigen. 


"Kegiatan diakhiri dengan program 'Jam Siteko' yakni berjemur bersama untuk meningkatkan imunitas." Program jam siteko ini, bisa diimplementasikan pengelola OW kepada para pengunjung," pungkasnya.

Iklan