• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Peletakan batu pertama dan mou pembangunan 100 kandang Hotel Domba di Desa Ngepeh

    REDAKSI
    Kamis, 25 Maret 2021, 2:00:00 AM WIB Last Updated 2021-03-25T08:04:30Z
    Saat peletakan batu pertama.



    Laporan: Indra | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Multi daya Nusantara Tiga (MNT) Bersama Lemabaga Investigasi Negara (LIN) melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Hotel Domba di Dusun Sumbersari Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, Rabu (24/3/2021).


    Agenda peletakan batu  pertama tersebut dilakukan oleh Ketua Pembina Umum Lembaga Investigasi Negara (LIN) besserta pengurus koperasi MNT, turut serta di dampingi Muspika Kecamatan Loceret, serta Ketua AKD Nganjuk, dan beberapa jajaran  perwakilan DPC LIN dari Pasuruan,Bojonegoro dan Lamongan.


    Nampak hadir juga komunitas peduli sesama ( KPS ) Nganjuk untuk mendukung acara tersebut, serta crew barongan untuk menghibur para tamu undangan dan masyarakat setempat yang menghadiri acara peletakkan batu pertama pembangunan Hotel Domba di Dusun Sumbersari Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.



    Dedy Nawan MK, selaku ketuwa (AKD) dalam sambutanya menyampaikan adanya agenda program tersebut sangat berharap untuk kedepannya supaya bisa berkembang dan di tularkan ke rekan rekan kades lainya di sekitar Nganjuk.


    "Semoga ini nantinya ditularkan agar bisa meningkatkan perekonomian bagi Masyarakat di Nganjuk, Sementara yang di awali di Dusun Sumbersari Desa ngepeh khususnya,"tutur Dedy.


    Sementara, Eko Nanang Cahyono Putro Selaku Kepala Desa Ngepeh, tidak lupa puji sukur dan mengucapkan banyak terimakasih dengan berjalanya pembangunan Hotel Domba. 


    Eko juga menyampaikan bahwa agenda, “Ini bukan program namun saya yang minta, maka itu saya hanya menyediakan lahan, dengan harapan kedepannya nanti bisa menyerap lapangan kerja kususnya bagi warga kami di Desa Ngepeh, dengan tujuan agar lebih bisa meningkatkan perekonomian di Desa lebih makmur,"ungkapnya.


    Robi Irawan Wiratmoko Selaku Pembina Umum (LIN) juga menyampaikan salam investigasi. Kami bergerak dilembaga di Negeri ini tak lain kontrol sosial,akan tetapi didalamnya LIN juga ada divisi departemen ekonomi, yaitu bidang ekonomi yang melindungi tentang perekonomian agar lebih sejahtera.


    "Salam investigasi,salam ekonomi kerakyatan,kami bergerak dilembaga di Negeri ini kontrol sosial,tapi didalamnya ada divisi ekonomi,departemen ekonomi,bidang ekonomi yang melindungi tentang perekonomian agar lebih baik,”ujar Robi Irawan.


    Inzallah atas doa dan dukungan masyarakat dengan terwujudnya Hotel Domba ini, peningkatkan ekonomi nantinya akan lebih maju dan sejahtera kusunya untuk masyarakat Dusun Sumbersari.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +