• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Peduli Covid-19, DPD PSI Kota Salatiga Kembali Bagikan Sembako ke Warga

    REDAKSI
    Rabu, 31 Maret 2021, 4:48:00 PM WIB Last Updated 2021-03-31T09:50:04Z

    Ketua DPD PSI Kota Salatiga Brow Anden saat menyerahkan bantuan sembako.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Salatiga, kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19.


    Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian DPD PSI Kota Salatiga kepada sesama masyarakat dengan menyalurkan paket sembako di Tegalsari, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Rabu (31/3/2021).


    Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Salatiga Bro Anden Narasabda dengan didampingi Ketua DPC PSI Sidomukti Bro Ardyanto mengatakan, kami melakukan kegiatan berbagi dalam keraangka kepedulian kami yang terdampak Covid 19 di wilayah Kota Salatiga. Untuk hari ini puluhan paket sembako disalurkan ke masyarakat yang menerima.


    "Ini bentuk kepedulian kami kepada saudara - saudara kami yang terdampak Covid 19,"terangnya kepada harian7.com usai kegiatan.


    Ditambahkan Brow Anden, dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid19. 


    "Kami berharap, semoga pemerintah lebih peduli terhadap masyarakat yang ekonomi kebawah terdampak dari adanya pandemi ini,"tambahnya.


    Sementara sejumlah masyarakat penerima bantuan mengaku senang dan mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya."Semoga PSI semakin jaya dan dicintai rakyatnya,"tuturnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +