• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Pamit Mencari Kayu Bakar, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia Disebuah Sungai

    Admin : Ady Prasetyo
    Sabtu, 13 Maret 2021, 1:28:00 PM WIB Last Updated 2021-03-13T06:28:31Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu

    Warga masyarakat dusun Gedongan ketika mempersiapkan pemandian jenasah korban.


    MAGELANG, harian7.com - Ngatemi (70) Seorang wanita asal Dusun Gedongan Desa Gondangsari Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang ditemukan meninggal dunia pada sabtu (13/03/21) sekira pukul 11.00 wib. 


    Menurut salah satu saksi yang ikut melakukan pencarian, Muhyidin (45) warga setempat bahwa sejak pukul 14.00 wib hari jumat kemarin korban berpamitan mencari kayu bakar, namun hingga malam hari ditunggu yang bersangkutan belum pulang. 


    Kanit Reskrim Polsek Pakis Ipda Setyo Pranowo didampingi pihak Dinas kesehatan ketika berkordinasi dengan Keluarga dan Perangkat desa Gondangsari. 


    " Selanjutnya pihak keluarga menyampaikan hal ini kepada masyarakat, Upaya pencarian akhirnya dilakukan oleh warga sedari semalam hingga waktu subuh tadi namun belum ditemukan, pencarian dilanjutkan pagi tadi dan korban kini telah ditemukan di sungai / kali mbonan dalam kondisi meninggal dunia, " Terangnya. 


    Sementara Kapolsek Pakis melalui Kanit Reskrim Ipda Setyo Pranowo menerangkan bahwa korban diduga terpeleset dan terjatuh ke sungai saat mencari kayu bakar, hal ini diperkuat dengan ditemukanya sebuah parang dan potongan kayu di sekitar lokasi kejadian, Jelasnya.


    " Setelah di evakuasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan bahwa adanya kejadian ini telah menerima sebagai musibah. selanjutnya untuk dimakamkan di pekuburan dusun setempat." Pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +