• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Nikmati Suara Gemercik Air di RM Siregol, Sembari Manjakan Lidah Dengan Sajian Gurameh Bakar

    REDAKSI
    Senin, 15 Maret 2021, 8:25:00 AM WIB Last Updated 2021-03-15T01:25:58Z


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Purbalingga


    PURBALINGGA,harian7.com - Sekitar 32 KM dari kota Purbalingga, tepatnya di Jalan Bobotsari Karangreja KM 7, terdapat sebuah  Rumah makan Siregol Waterfal yang menarik dan  indah, sehingga cocok untuk kita sambangi dan cicipi aneka sajian kulinernya.


    Bagi para pengunjung diwarung ini bisa menikmati sedapnya aneka menu kuliner dengan nuansa pemandangan alam sekitar yang sangat menarik.


     "Kami selaku pengusaha  Rumah Makan Seregol sengaja memanjakan para pengunjung selain makan bisa menikmati musik alami berupa suara gemecir  air terjun di sekitaran Siregol," kata Imam Fauzi Wahyu Diana pemilik Rumah Makan Siregol, saat ditemui harian7.com, Minggu (14/3/2021).


    Diungkapkanya, saya kira para pengunjung bisa melepas lelah dirumah makan ini dengan suasana yang cukup sejuk serta jauh dari hiruk pikuk suasana kota , selain parkiran yang sangat luas disini menyajikan berbagai menu seperti Gurameh bakar yang masih sangat segar karena diambil kolam ucapnya.


    "Kami menyajikan ayam bakar khas Siregoll yang sangat gurih serta sayur Genjer dan kangkungnya yang kami bumbui khas desa , kemudian untuk sayur mayur saya memperdayakan warga sekitar sini untuk menanam kemudian saya yang membelinya,"ungkapnya.


    Sementara Arif salah satu pengunjung dari Pemalang mengatakan , menu di rumah makan Siregol sangat enak sekali terutama Gurameh bakarnya sangat istimewa apalagi sambalnya khas desa bangat .


    "Saya kalau lewat Purbalingga selalu menyempatkan mampir disini karena selain menunya makannya yang berfareasi dan masih fress suasana disini sangat asri ditambah tempatnya yang bersih serta pelayanan yang sangat memuaskan serta harganya bersahabat,"terangnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini