• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Mookee Auraners Indonesia Ajak UMKM Kendal Pasarkan Produk Lewat Aplikasinya

    Admin: Shodiq
    Minggu, 14 Maret 2021, 11:09:00 PM WIB Last Updated 2021-03-15T02:03:44Z
    Wawan Istanto disaat memaparkan materi di depan pelaku UMKM Kab Kendal, Minggu (14/3/2021). Foto : A Khozin | harian7.com


    Penulis : A Khozin | Kontributor Kendal

    Editor: Shodiq


    KENDAL , harian7.com - Mokee adalah Pelopor Mall Online berbasis Affiliasi resmi pertama di Indonesia dengan system Pemasaran Social E-Commerce yang mengangkat UMKM dengan Link Internasional


    Anda akan menjadi Owner/pemilik toko online canggih bertaraf Internasional dan punya penghasilan hingga Jutaan Setiap harinya tanpa berkeringat.


    Hal itu dikatakan oleh salah satu Kordinator untuk Wilayah Jawa tengah Ifa Kanaya pada media harian7.com, sesaat sebelum acara sosialisasi kehadiran Aplikasi dengan tagline, Satu Aplikasi dengan sejuta manfaat dimulai, Minggu (14/03/21).


    Acara yang di gelar di salah satu kafe di jalan Stadion baru Kebondalem Kendal tersebut di hadiri oleh Direktur Utamanya, Wawan Istanto.

    Ifa Kanaya salah satu Koordinator Wilayah Jawa Tengah.


    Dalam pemaparannya, di hadapan para pelaku UMKM yang ada di Kendal tersebut Wawan menuturkan bahwa, kehadiran E-Commerce Pertama di Indonesia  yang bernama Mokee Auraners Indonesia ini adalah sebagai upaya mengangkat kwalitas produck UMKM tingkat lokal menjadi bertaraf internasional.


    Wawan menyoroti beberapa faktor yang menyebabkan kehadiran Produck UMKM kita belum di akui oleh dunia, diantaranya adalah mengenai produksinya, legalitasnya, packaging-nya, bahan yang kurang berkwalitas sehingga  cepat expired, serta cepat rusak.


    "Oleh karena itu, kami hadir untuk mengedukasi para pelaku usaha UMKM ini, agar produknya bisa berstandar internasioanal, sehingga bisa diterima di pasar global," terang wawan.


    Seperti kita ketahui bersama bahwa mookee didirikan pada 2019, Mokee adalah platform e- commerce untuk anggota yang didorong oleh interaksi sosial.

    Mookee menganut konsep “setiap orang dapat membuka toko” dan menyediakan rantai pasokan satu atap dan solusi pembukaan toko kepada anggota untuk membantu lebih banyak orang membuka toko mereka sendiri.

    Ini adalah platform e-commerce yang inovatif dan terkemuka. 


    Mookee mengintegrasikan produsen  sumber, rantai aplikasi manajemen data, dan panduan anggota menyeluruh untuk memberi anggota  produk-produk terbaik di sekitar kehidupan mereka, sehingga setiap orang dapat menikmati  perlakuan istimewa dan pada saat yang sama dengan mudah memulai bisnis dan mewujudkan impian  kewirausahaan mereka.


    Mooke bekerja sama dengan produsen sumber untuk mencegah kenaikan harga berlebihan, sehingga konsumen dapat mengatur premi produk yang tinggi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +