• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Lagi Asik Dikamar Hotel, 6 Pasangan Bukan Suami - Istri Diciduk Petugas

    REDAKSI
    Minggu, 28 Maret 2021, 2:54:00 AM WIB Last Updated 2021-03-27T19:55:46Z
    Pasangan bukan suami istri tak berkutik saat digrebek petugas.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com - Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) gencarkan kegiatan monitoring dan pengawasan minuman keras beralkohol dan penginapan yang berada di wilayah hukum Banjarnegara .


    "Pada hari Sabtu s/d Minggu 27 s/d 28 Maret Pukul 21.30 s/d 01.30 telah dilakukan kegiatan Monitoring dan Pengawasan Minuman Keras Beralkohol dan Penginapan yang berada di Wilayah Hukum Banjarnegara,"kata Esti Widodo, S.STP.M.Si Kasat Pol PP melalui Sugeng Supriyadhi SH penyidik PNS saat di konfirmasi Harian7.com,Sabtu (27/3/2021).


    Dijelaskanya, dalam kegitan tersebut, petugas menyasar ke sebuah kios milik MN (53) di Kelurahan Krandegan RT 04 RW 09 Kecamatan Banjarnegara atau  kios PKL depan kantor Pos Kota.


    "Dalam kegiatan tersebut ditemukan barang bukti Minuman Ciu kemasan botol ukuran 600 ML sebanyak 12 botol , Obat batuk masih dalam kemasan sejumlah  14 box," jelas Sugeng .

    Petugas saat menggrebak kamar hotel, pasangan bukan suami istri tertunduk malu.


    lanjut Sugeng, ditengah mengamankan barang bukti tersebut, petugas mendapati laporan dari salah satu pembeli yang menyebut bahwa ada anak yang sedang minum di Hotel SKD dan menurut keterangan pembelian dari Toko SR  depan Polres Banjarnegara .


    "Menindaklanjuti laporan tersebut, kami langsung melakukan pemeriksaan. Seteleh dilakukan pemeriksaan di Hotel tersebut  betul adanya salah satu penghuni kamar hotel yang sedang minenggak minuman keras beralkohol berada di kamar 307 berinisial MAA  Desa Petambakan Kecamatan Madukara. Minuman yang tersebut jenis Anggur Merah ukuran 620 ML kadar alkohol 19,7%,"terang Sugeng.


    Selain itu juga petugas  mengamankan 6 pasang laki laki dan perempuan bukan pasangan suami istri yang berada di kamar Hotel SKD.


    "Guna pemeriksaan dan pembinaan pada hari Senin 29 Maret 2021 Pukul 09.00 agar hadir di kantor Satpol PP Kabupaten Banjarnegara,"pungkas Sugeng.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +