• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    KONI Dapat Kejutan Dari 5 Anggota DPRD Banjarnegara, Kenapa Ya?

    REDAKSI
    Jumat, 05 Maret 2021, 8:40:00 PM WIB Last Updated 2021-03-05T13:40:19Z
    5 Anggota DPRD Banjarnegara saat berkunjung ke KONI.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com - KONI Kabupaten Banjarnegara mendapat kejutan dengan kedatang 5 anggota DPRD Banjarnegara, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya .


    Nur Rahman Ahong ketua KONI Banjarnegara mengatakan , hari ini secara mengejutkan kami kedatangan 5 anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara, untuk  meninjau secara langsung kantor KONI. Walaupun sudah sering melihat terjun secara langsung kelapangan dan alhamdulilah di sekitar KONI ada likungananya ada fasilitas untuk kemajuan atlit salah satunya adalah fitnes Center.


    "Pesan belaiu tadi bahwa KONI Banjarnegara untuk lebih memajukan olahraga di desa desa agar supaya lebih maju dan anggota Dewan siap bermitra,"ucap Ahong.


    Dalam rangka untuk kesiapan porprov besar, harapan para anggota dewan untuk menjadikan Kabupaten Banjarnegara menjadi yang terbaik dan siap mensupport apa yang menjadi kebutuhan para atlit.


    Sementara Ketua fraksi Nasdem Udani Puji Lestari mengungkapkan , setelah kita mengecek lokasi fitnes center yang berada dibelakang kantor Koni kami sepakat untuk perlu penampahan alat untuk kemajuan atlit lebih maksimal .


    Ketua fraksi demokrat Ana Susanto mengatakan , kami bersama  Wakil ketua DPRD Guruh Tri Adiputra, Ketua fraksi Nasdem Udani puji lestari, Muhammad Guruh pamuji fraksi Golkar Djarkasi Efend Komisi II sangat mengharapkan Koni Kabupaten Banjarnegara untuk menjaga semangatnya dan terus bergerak memajukan olahraga dengan logo motonya Gembrebet untuk menjaga semangat tersebut 


    "Kami akan memperjuangkan agar Kabupaten Banjarnegara mempunyai GOR terpadu yang akan di bangun di komplek setadion  Sumitro Kolopaking karena saat ini GOR yang setandar,"katanya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini