• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Koni Banjarnegara Turun Gunung , Bagi Atlit Yang Bisa Menyumbangkan Emas Bonus Rp 70 Juta

    REDAKSI
    Sabtu, 06 Maret 2021, 6:44:00 PM WIB Last Updated 2021-03-06T11:44:10Z
    Saat penyerhana sumbangan bonus.


    BANJARNEGARA,harian7.com - Koni Kabupaten Banjarnegara memberi Kejutan kepada para pemain voli muda Desa Kalilandak  Kecamatan Purwareja Klampok Sabtu (07/03/2021).


    Nur Rohman Ahong Ketua Koni dengan semangat menggebu - gebu memberikan wejangan."Kami bersama Drs Bambang  Purnomo adi, S.Sos  Fraksi Nasdem dan Djarkasi Efendi,SThi Fraksi Golkar datang kedesa atau turun gunung untuk memantau perkembangan para atlit muda yang punya potensi di wilayah kecamatan Purwareja Klampok,"kata Nur.


    Kami sangat bangga dikecamatan Purwareja Klampok punya potensi yang sangat luar biasa dan besar harapan untuk semakin maju kedepan Syukur ada yang bisa mewakili ke ajang porprov tahun ini."Kami akan mengadakan seleksi agar supaya bisa bidang olah raga di kabupaten Banjarnegara semakin maju,"ucapnya .


    Drs Bambang  Purnomo adi, S.Sos mengungkapkan , saya juga punya team yang di Kecamatan Punggalan dengan pemain yang tidak asing lagi buat tekan tekan seperti Akbar , Rofik , Agung dan kawan kawan suatu saat Mereka akan saya ajak untuk separing di sini untuk mengasah kemampuan tekan semua.


    "Kami berserta ketua Koni memberikan 2buah bola beserta net agar tekan semua semakin semangat dalam berlatihnya dan Perlu anda ketahui kalau diantara tekan semua ada yang bisa menyumbangkan medali emas  diajang porprov akan kami beri bonus 70juta l,"jelasnya.


    Sementara Iwan Setiawan  penanggung jawab CJS ( Club Jaya Sidodadi ) mengatakan , kami mewakili ketua Kofery dan Supriyanto Sebagai pelatih mengucapkan terima kasih kepada ketua Koni Nur Rohman Ahong , pak Bambang Purnomo , Djarkasi Efendi beserta rombongan yang telah peduli kepada rekan rekan atlit di Purwareja Klampok .


    "Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas sumbangan bola berserta net nya mudah mudahan dengan adanya nemberian ini menjadi Titik awal kebangkitan olah raga di kecamatan Purwareja Klampok kususnya dibidang voli,"ungkap Iwan.


    "Kami akan mengajak rekan rekan untuk berlatih lebih giat lagi agar bisa menjadi yang terbaik Syukur bisa mengharumkan Kabupaten Banjarnegara,"pungkasnya.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +