• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Komitmen Polres Semarang Menuju WBBM, Pelayanan Satpas SIM Diawasi Kasiwas dan Provos

    REDAKSI
    Rabu, 17 Maret 2021, 6:18:00 PM WIB Last Updated 2021-03-17T11:18:35Z
    Kasiwas dan Provos saat meninjau Pelayanan Satpas SIM Satlantas Polres Semarang.


    Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN - Kepala Seksi Pengawas (Kasiwas) bersama Anggota Provos Polres Semarang melaksanakan kegiatan pengawasan pelayanan publik bertempat di Ruang Pelayanan Satpas SIM Polres Semarang dalam rangka mempertahankan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) untuk menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Selasa, (16/03/2021).


    Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo membenarkan bahwa pelayanan publik di Polres Semarang diawasi langsung oleh Seksi Pengawasan dan Provos di Polres Semarang. Maka apabila terdapat pungli dan lain sebagainya akan dilaporkan kepada kami untuk ditindak lanjuti. Masih dalam masa pandemi pelayanan juga tetap melaksanakan protokol kesehatan.


    "Ini merupakan komitmen kami dari Polres Semarang yang telah memperoleh WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani)," jelas Kapolres Semarang.


    "Bagi Masyarakat apabila menemukan anggota Polres Semarang yang tidak melayani dengan prima maka laporkan kepada Provos atau saya, akan kami bina dan diberikan sanksi apabila berbuat pidana,"tegas AKBP Ari Wibowo.


    "Kami berharap dapat melaksanakan pelayanan secara prima dan berkesan bagi masyarakat," imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +