• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Kapolsek Borobudur Pimpin Ops Yustisi Secara Kontinyu

    Admin : Ady Prasetyo
    Kamis, 18 Maret 2021, 2:30:00 PM WIB Last Updated 2021-03-18T07:34:16Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


    Petugas gabungan Forpimcam Borobudur ketika melakukan teguran dan memberikan masker kepada warga pengguna jalan. 


    MAGELANG, harian7.com - Segala upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Borobudur, Tim Gabungan yang terdiri dari Polsek dan Koramil 19/Borobudur maupun Trantib kecamatan Borobudur secara kontinyu melaksanakan Operasi Yustisi dengan memberi edukasi, teguran dan memberikan masker kepada warga agar memakai masker serta mentaati protokol kesehatan dan tetap mematuhi 5 M. Kamis, (18/03/21).


    AKP Sigit Asnawi SH, sebagai kapolsek di dampingi oleh sekcam Suroto, S.Sos  saat melaksanakan kegiatan di simpang 4 seputar kantor koramil mengatakan, bahwa Operasi Yustisi ini merupakan kepedulian dari khususnya Polri maupun Forpimcam Borobudur dalam upaya menekan jumlah penyebaran Covid-19.


    " Kegiatan ini kita laksanakan setiap hari secara terus menerus di waktu dan tempat yang berbeda, tujuan dilaksanakan operasi ini karena masyarakat yang beraktifitas di Borobudur tidak hanya warga setempat melainkan dari berbagai kala gan masyarakat diluar wilayah ini, " jelasnya. 


    Kapolsek menambahkan, Operasi yustisi kali ini kami memberikan  masker untuk  masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, pada kesempatan ini kami telah melakukan teguran terhadap 30 orang dan memberi sangsi untuk mengucapkan 5 M, Menyanyikan lagu Nasional dan Menyebutkan nama Pahlawan Kemerdekaan supaya ingat dan akan selalu mentaati Protokol kesehatan. Imbuhnya.


    Sementara, Sumardi (37) salah satu pengguna jalan yang berhasil ditemui harian7.com sangat menyambut positif kegiatan Operasi seperti ini,


    " Kegiatan seperti ini sangat perlu dilaksanakan karena tujuanya sangat bagus yaitu untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 sehingga harapan untuk membebaskan kita dari cengkeraman pandemi selama ini bisa terlaksana,"  Harapnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +