Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolri : Semua Akpol Harus Sudah Divaksin Sebelum Ikuti Pendidikan

Redaksi
Kamis, 25 Maret 2021, 22:03 WIB Last Updated 2021-03-25T15:03:41Z
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo


SEMARANG, Harian7.com - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka kegiatan rapat kerja teknis (Rakernis) Lemdiklat Polri 2021 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Kampus Akademi Kepolisian Semarang, Kamis (25/3).


Didampingi Kepala lembaga pendidikan dan latihan Polri Komjen Polisi Rycko Amelza Dahniel. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan  pengarahan sekaligus membuka kegiatan Rakernis Lemdikat Polri 2021 yang di ikuti jajaran Lemdikat Polri. 


Listyo Sigit mengatakan Dalam rapat kerja teknis bertemakan tranformasi lembaga pendidikan dan pelatihan Polri yang presisi dalam mewujudkan sumber daya Polri yang unggul di era revolusi industri 4 poin.


"Saya memberikan beberapa poin penting terkait peningkatan penyelenggaraan sistem pendidikan di tubuh Polri menuju pendidikan berstandart atau berkelas dunia dan pelaksanaan pendidikan calon taruna dan bintara kepolisian di era pandemi,"ujarnya.


Menurutnya Terkait rencana penyelenggaraan kembali pendidikan tatap muka di sekolah - sekolah kepolisian semuanya akan dilakukan sesuai prosedur.


"Salah satunya di lingkungan Akpol sebelum kembali melaksanakan pendidikan semua taruna di semua tingkat diwajibkan terlebih dahulu menjalani dua kali vaksin,"tutur Listyo Sigit.

Iklan