Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolri Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Jawa Tengah

Redaksi
Rabu, 24 Maret 2021, 19:51 WIB Last Updated 2021-03-24T12:51:55Z
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat meninjau vaksinasi massal di Masjid Agung Semarang Jawa Tengah


SEMARANG, Harian7.com - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Jawa Tengah dengan sangat antusias masyarakat dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi nasional.


Listyo Sigit mengatakan Secara umum, masyarakat Jawa Tengah sangat mendukung kegiatan vaksinasi. Dengan begitu maka keinginan Presiden agar satu juta masyarakat divaksin dalam sehari, di Jawa Tengah itu bisa terwujud.


"Hari ini saya meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), setelah beberapa waktu lalu juga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal TNI/Polri. Semuanya berjalan lancar dan baik,"ujarnya, saat meninjau vaksinasi massal terhadap ulama, tokoh lintas agama dan santri di aula MAJT, Rabu (24/3).


Menurutnya, semua masyarakat mau mengikuti program vaksinasi dan atas keinginan sendiri. Bahkan, ada yang menunggu lama agar dapat jatah vaksinasi.


"Saya berterimakasih kepada seluruh warga Jateng yang telah mendukung program vaksinasi. Bahwa program vaksinasi nasonal yang dilaksanakan di Jateng, mendapat antusiasme dan tanggapan positif dari masyarakat,"jelasnya. 


Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menuturkan dalam perbincangan singkat, Kapolri menanyakan apakah ada penolakan vaksin di Jawa Tengah. Dengan mantap, Ganjar menegaskan tidak ada penolakan dan semua mendukung.


"Kami berbincang, pak Kapolri tanya apakah ada penolakan. Kami sampaikan semua berjalan lancar dan baik-baik saja. Sampai hari ini tidak ada yang menolak, yang ada justru berebut ingin segera divaksin,"pungkasnya.

Iklan