• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kapolda Jateng Cek Kampung Siaga Candi dan Posko PPKM Mikro

    REDAKSI SEMARANG
    Jumat, 12 Maret 2021, 8:54:00 PM WIB Last Updated 2021-03-12T13:54:54Z
    Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfhi


    DEMAK, Harian7.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi kembali melakukan kunjungkan kerja untuk pengecekan Kampung Siaga Candi dan Posko PPKM Mikro di Wilayah hukum Polres Demak.


    Ahmad Luthfi mengatakan peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak dalam upaya penanganan Covid-19 bersama Perangkat Desa dan Stakeholder harus benar- benar serius dalam menngatasi Pandemi ini.


    "Di sepanjang jalan Desa Tempuran, Kami melihat Penerapan Prokes sudah sangat baik, hal ini harus di pertahankan,"ujarnya, Jumat (12/3). 


    Menurutnya, dari data yang diterimanya, Desa Tempuran pada 2020 tercatat ada 7 orang terkonfirmasi, 1 orang meninggal dan dimakamkan secara protokol kesehatan, akan tetapi setelah hasil swab keluar dinyatakan negatif.


    "Sedangkan 7 orang yang dinyatakan terkomfirmasi tersebut sudah sembuh. Kemudian di tahun ini terdapat 5 orang terkomfirmasi dinyatakan sembuh, 1 orang meninggal dan dimakamkan secara proles, namun setelah hasil swab keluar dinyatakan negatif,"jelasnya. 


    Dia menambahkan kondisi saat ini di wilayah Demak, khususnya di Desa Tempuran untuk Isolasi mandiri sudah tidak ada, bahkan tidak ada warga di desa Tempuran yang di rawat di Rumah Sakit dan tempat karantina yang disiapkan Pemdes Tempuran juga tidak ada yang di karantina.


    "Desa Tempuran di wilayah Kabuapeten Demak ini, sangat bagus dan benar-benar di jalankan program pemerintah dalam kampung siaga Candi dan Posko PPKM Mikro ini harus di pertahankan, dan penerapan protokol kesehatan 5 M harus tetap dijalankan,"tutur Ahmad Lutfhi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini