• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Jalin Hubungan Tali Silaturahmi, Danrem 073/Makutarama Berkunjung ke Kodim 0714/Salatiga

    REDAKSI
    Selasa, 16 Maret 2021, 3:25:00 PM WIB Last Updated 2021-03-16T08:25:42Z


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo, Kasilog serta Kasiops Korem 073/Makutarama beserta istri  melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0714/Salatiga, Selasa (16/3/2021).


    Dalam kunjunganya, Danrem beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P., beserta Pabung, Perwira Staf, dan para Danramil jajaran Kodim 0714/Salatiga.


     Karena kondisi Pandemi Covid-19, kita tetap berpedoman pada protokol Covid-19 dengan melakasanakan physical distancing serta menggunakan masker sesuai ketentuan dari pemerintah.


    Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P di hadapan Danrem 073/Makutarama memaparkan kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya.


    Pada kesempatan ini Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0714/Salatiga serta PNS.

    “Sebagai aparat kewilayahan harus pandai memotivasi masyarakat binaanya, bisa membatu warga dalam menyelesaikan masalah dan bisa memecahkan persoalan jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan pada masyarakat diwilayah yang menjadi tanggung jawab kita. Jaga nama baik Babinsa dengan selalu menjalin silaturahmi,”ujar Danrem.


    Danrem menambahkan, prajurit Makutarama dalam mengemban tugas wajib berpegang teguh, selalu bertaqwa kepada tuhan yang maha Esa, profesional, loyalitas serta manunggal dengan rakyat. 


    "Ditengah kondisi saat sekarang ini kita harus  selalu waspada terkait Covid-19, selain mengamankan masyarakat, prajurit juga harus mengamankan diri sendiri dan keluarga,"terang Danrem.


    "Seperti tugas pokok pembinaan teritorial, bekerjalah dengan tulus dan ikhlas demi pengabdian kita kepada bangsa dan negara, Babinsa harus tangguh dan produktif,"pungkas Danrem.


    Pelaksanaan kunjungan Danrem 073/Makutarama tersebut dimaksudkan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antara  Komandan dengan prajurit yang ada di wilayah serta mengetahui lebih dekat satuan jajaran Korem 073/Makutarama.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini