Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ikuti Penilaian Dari Tim EPP, Diharapkan Pekon Pura Jaya Kebun Tebu Mampu Untuk Berinovasi

Redaksi
Selasa, 23 Maret 2021, 19:40 WIB Last Updated 2021-03-23T12:40:22Z
Suasana saat acara berlangsung.


Laporan: Andika | Kontributor Lampung Barat

Editor: Dinata


LAMPUNG BARAT,harian7.com - Pekon Pura Jaya Kecamatan Kebun Tebu Ikuti Penilaian Dari Tim EPP Kabupaten Lampung Barat, Selasa (23/3/2021).


Adapun dalam pelaksanaan Evaluasi dan Penilaian pembangunan Pekon (EPP), tersebut, telah di  laksanakan mulai Minggu yang lalu ,yang diikuti 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat, dan  hanya beberapa kecamatan saja yang belum melaksanakan evaluasi.


Dari data dihimpun harian7.com, tahun ini pelaksanan EPP yang diselenggarakan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Barat, suasananya nampak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, di Mana masa pandemi Covid - 19 yang belum berakhir sampai saat ini.


Dalam acara yang di laksanakan di Pekon Pura Jaya Kecamatan Gedung Surian ini, dihadiri Kepala Dinas Pemerintahan Pemberdayaan pekon (PMD)   Desmon, Kuswan selaku ketua tim evaluasi,Camat Kebun Tebu Agus Supriyatna.SP. , Peratin Pura Jaya Samsu Kendar ,Tim Penggerak PKK Kecamatan Kebun  ,Babinsa ,Bhabinkamtibmas Tim kesehatan UPT Puskesmas Kebun tebu danTokoh Masyarakat.


Dalam Sambutannya Ketua Tim Evaluasi Desmon mengucapkan selamat atas partisipasi serta peran serta Pekon Pura Jaya Kecamatan  Kebun Tebu  dalam  Evaluasi Dan penilaian Pekon (EPP) tingkat kabupaten.


"Dengan  adanya Evaluasi dan Penilaian Serta Pembangunan Pekon Mampu menjadi inovasi serta  memberi manfaat dalam suatu pembangunan, keterbukaan tentang perencanaan baik pembangunan ,Pemberdayaan ,serta  pencapaian tingkat pembangunan dan lainnya,"katanya.


Sementara itu, Peratin Pura Jaya Samsu Kendar mengharapkan Pekon Pura Jaya mampu   Menjadi Wakil Dalam Evaluasi Penilaian dan perkembangan Pekon(EPP)  menjadi contoh   buat Pekon lainya.


 "Khususnya yang ada di Kecamatan Kebun Tebu dengan adanya  penilaian dari tim evalusi perlombaan pekon  dari Kabupaten ini akan lebih memacu Kinerja Aparatur Pekon  kedepannya,"harapnya.


Ditambahkanya, rencana pembangunan di pekon Pura Jaya  Kecamatan Kebun Tebu  lebih terprogram tersusun rapi  serta lebih cepat lagi dalam pengerjaan setiap pembangunan.


"Jika cepatkan hasilnya bisa dirasakan dan bermanfaat bagi semua Lapisan Masyarakat,Kepada Pemerintah daerah sangat di harapkan agar kegiatan kegiatan Ini bisa di tingkatkan di tahun tahun yang akan datang,"imbuhnya.

Iklan