Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 


Indeks Berita

Forkopimda Kendal Ikut Sambut Kunjungan Danrem 073/MKT Ke Kodim 0715/ Kendal

Kamis, 18 Maret 2021 | 6:37:00 PM WIB Last Updated 2021-03-18T11:37:53Z

 

Bupati bersama unsur Forkopimda saat menyambut kedatangan Danrem 073/MKT di Makodim 0715/Kendal


Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal


KENDAL , harian7.com -  Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol lnf Iman Widhiarto, S.T menerima kunjungan kerja Komandan Resor Militer 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M, Kamis (18/03/2021).


Turut hadir menyambut dalam kunjungan tersebut, Bupati Kendal Dico Ganinduto, B.Sc, Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, S.H., Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun dan Forkopimda Kabupaten Kendal.


Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T dalam pertemuan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danrem 073/Makutarama dan rombongan.


 "Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Danrem Bapak Kolonel Arm Putranto beserta Ibu dan rombongan yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk datang di Kodim 0715/Mendal," ujarnya.


"Tentunya kami sangat antusias menerima kunjungan ini, dan ingin meminta nasehat dan arahan, karena dimasa pandemi Covid-19 ini pasti semuanya terdampak, sehingga nasehat dan arahan bapak Danrem sangat kami harapkan,"  kata Letkol Inf Iman Widhiarto. 


Sementara Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto dalam kunjungannya menyampaikan,  tujuan kedatanganya untuk bersilaturahim agar tercipta teamwork yang baik. "Kedatangan kami tak lain adalah untuk bersilaturahim kepada Komandan Kodim 0715/Kendal beserta anggotanya, agar tercipta kerja tim yang baik, sehingga tugas-tugas dari Komando Daerah Militer IV/Diponegoro bisa berjalan  dengan baik," ujarnya.


Dalam kesempatan itu,  

Danrem juga menyampaikan visinya, yang pertama mengajak semua prajurit Kodim 0715/ Kendal menjadi prajurit yang bertaqwa, karena jika prajurit itu beriman dan bertaqwa, maka dalam menjalankan tugasnya akan lebih bagus dan bertanggung jawab. 


Kedua, menjadi tentara yang profesional, yang artinya memahami tugas pokok dan fungsinya, mencintai rakyat dan dicintai oleh rakyat. Ketiga, menjadi tentara yang loyal, karena menjadi salah satu modal atau kwalitas seorang tentara, dan yang keempat adalah manunggal dengan rakyat, karena rakyat adalah Ibu kandung TNI," tambah Danrem.


Danrem 073/Makutarama juga  berpesan agar dimasa pandemi Covid-19, para prajurit harus menjaga kesehatan dengan berolah raga sesuai dengan kemampuan masing-masing, minum vitamin, menjaga pola makan, dan istirahat yang cukup, terutama tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

×
Berita Terbaru Update