• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    DPC IPJT Kendal Siap Nglurug Ke Kabupaten Purworejo

    Admin: Shodiq
    Jumat, 19 Maret 2021, 10:54:00 AM WIB Last Updated 2021-03-19T03:54:34Z

     

                      Istimewa


    Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal


    KENDAL,  harian7.com - DPC IPJT Kabupaten Kendal siap menghadiri deklarasi IPJT Kabupaten Purworejo, Sabtu 20/03/21.


    Deklarasi yang diselenggarakan di salah satu Kafe tersebut akan dihadiri oleh Ketua DPD, Sekjen DPD IPJT Jateng, dan para ketua DPC IPJT se-Jawa tengah serta para pejabat yang ada dilingkungan Forkopimda Purworejo.


    Hal itu di sampaikan oleh ketua panitia deklarasi M. Fauzi yang  sekaligus sebagai Ketua DPC kepada awak media harian7.com by phone.


    Fauzi dalam keteranganya menyampaikan bahwa proses deklarasi terus dilakukan, dan undangan pun telah dikirimkan ke masing-masing DPC se Jawa tengah.


    "Trimakasih kami sampaikan kepada seluruh stakeholder yang telah membantu terlaksananya acara ini, terutama kepada seponsor dan rekan panitia," terang Fauzi.


    "Terlebih ucapan matur nuwun secara khusus kami sampaikan kepada Sekjen IPJT Jateng, M.Shafik yang selama ini telah membimbing dan mensuperfisi kegiatan ini," imbuh fauzi.


    Terpisah, Sekjen DPD IPJT Jawa tengah, Moh. Shafik dalam keteranganya menerangkan bahwa IPJT telah berdiri 3 tahun yang lalu, namun meski sudah berdiri lama, tapi masih ada beberapa DPC yang belum melaksanakan Deklarasi, oleh karena itu, deklarasi yang digelar oleh DPC IPJT Purworejo ini diharapkan menjadi Momentum bangkitnya gairah rekan DPC untuk segera menggelar Deklarasi.


    "Akibat adanya Pandemi Covid-19 ini, semua program IPJT agak tertunda, hal itu disebabkan oleh kondisi daerah masing-masing," papar shafik.


    Sementara itu, Ketua DPC IPJT Kabupaten Kendal, HA.Khozin menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada jajaran DPC IPJT Kabupaten Purworejo, yang mampu menggelar deklarasi dalam situasi pandemi.


    "Semoga acaranya bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan," pungkas Khozin.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +