Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 


Indeks Berita

Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Raker Pertama Forgab di Buka

Rabu, 17 Maret 2021 | 6:22:00 PM WIB Last Updated 2021-03-17T11:22:31Z


Laporan: Yopi | Kontributor Depok


DEPOK,harian7.com - Depok,Maju, Berbudaya, Sejahtera Forgab Siap di depan, demikian yel, yel yang diteriakkan Forum Gabungan (FORGAB) LSM Kota Depok di sela-sela Rapat Kerja (Raker) di Hotel Marbella Anyer Banten,Rabu (17/03/2021).


Di kesempatan tersebut Kasno Ketua Forgab Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan  anggota Forgab yang telah mensukseskan rapat kerja (Raker) pertama di Hotel Marbella, karena menurutnya tanpa adanya suport baik dari kawan-kawan pengurus di internal maupun di ekternal maka acara raker tidak mungkin dapat terlaksana.



"Saya sebagai ketua mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di acara pembukaan raker,untuk itu dengan mengucapakan Bismillah maka rapat kerja ke 1 saya buka,"jelasnya.



Ditambahkan Kasno bahwa acara raker yang berlangsung dua hari ini akan menetapkan program kerja masing-masing bidang dan penandatanganan visi misi Forgab oleh 8 Ketua LSM yang tergabung di Forgab.



"Untuk hari ini raker dilanjutkan nanti malam di aula gedung yang akan membahas program kerja dimasing-masing bidang," katanya.



Acara raker yang di gelar di pinggir pantai Anyer tersebut di ikuti oleh seluruh anggota maupun pengurus Forgab dengan mengedepankan protokol kesehatan dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol di buka nya raker pertama di Hotel Marbella Anyer Banten.(*)

×
Berita Terbaru Update