• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Bupati Banjarnegara Melantik Mardika Wulan Sari Sebagai Kades Derik

    Admin: Shodiq
    Rabu, 03 Maret 2021, 10:43:00 AM WIB Last Updated 2021-03-03T03:44:43Z

     

    Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono di saat melantik Mardiaka Wulan Sari M.Pd sebagai Kades Derik, Rabu (3/3/2021).


    Laporan : Iwan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA , harian7.com - Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono melantik   Mardiaka Wulan Sari M.Pd  PAW kepala Desa Derik di Balai Desa Derik kecamatan Susukan kabupaten Banjarnegara, Rabu (3/3/2021) pagi .


    Bupati Budhi Sarwono dalam sambutanya mengatakan , bahwa dia berharap Kades Derik bisa mengemban amanah dan ucapan syukur  kepada Tuhan YME  atas kegiatan pelantikan kepala desa Derik terpilih.


    " Saya ucapkan selamat kepada kepala Desa Derik terpilih saudari  Mardika Wulan Sari, M.Pd yang  mana pada pagi hari ini sdri sudah sebagai sosok panutan masyarakat, menjadi seorang pemimpin, pengayom bagi masyarakat desa Derik. Saya juga mengharapkan saudari Kades Derik untuk melakasanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,"  tandas Budhi Sarwono.



    Bupati menambahkan, " Tidak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada BPD desa Derik dan Panlak yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan  pemilihan kepala desa antar waktu serta saya ucapakan  trima kasih kepada  Drs Sechudin yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik selama mejadi PJ desa Derik," ucapnya.



    Semetara Mardika Wulan Sari kepala desa terlantik mengatakan , sebagai kepala desa Derik yang baru saya akan melakukan yang terbaik untuk masarakat desa Derik serta saya harus menjadi ibu dari warga saya .


    "Akan saya bangun infrastruktur yang layak untuk masyarakat saya agar supaya kelak tidak ketinggalan dengan desa- desa yang lain serta di bidang pertanian akan lebih kita tingkatkan lagi,"  tuturnya .(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +