• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    BREAKING NEWS: Hujan Deras Mengguyur, Pasar Induk Banjarnegara Terbakar

    REDAKSI
    Kamis, 11 Maret 2021, 9:16:00 PM WIB Last Updated 2021-03-11T14:17:58Z


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com - Kebakaran melanda pasar induk Banjarnegara. Meski di bawah guyuran hujan, api terlihat besar dari arah pasar dengan asap hitam membumbung. 


    Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.50 WIB. Saat itu wilayah Kota Banjarnegara diguyur hujan lebat disertai petir. Tak lama berselang, sejumlah warga berteriak kebakaran pasar sayur Banjarnegara.


    Warga tampak panik berhamburan di komplek pasar. Air hujan ternyata belum mampu memadamkan si jago merah. Api justru tampak semakin meluas hingga pasar tampak menyala di tengah hari yang sudah gelap.


    Berdasarkan pantauan harian7.com di lokasi kejadian, hingga pukul 20.00 WIB, api masih menjalar membakar seluruh isi pasar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Namun banyaknya warga yang datang untuk melihat kebakaran membuat petugas sedikit kesulitan menjinakkan api.


    Sampai berita ini diturunkan belum diketahui sebab kebakaran yang melanda salah satu pusat perekonomian Kabupaten Banjarnegara  Ada atau tidaknya korban jiwa juga belum diketahui.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +