• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Breaking News: Jabar Dinyatakan Hilang Tenggelam Kelaut

    Admin : Ady Prasetyo
    Senin, 22 Maret 2021, 3:09:00 AM WIB Last Updated 2021-03-22T00:27:49Z

     Penulis : Ady Prasetyo


    Tim SAR Gabungan ketika melakukan pencarian korban.


    YOGYAKARTA, harian7.com - Jabar Nurkholis Setiawan (9) asal Pondok Gede Bekasi Jawa Barat yang tinggal di Krembangan X Panjatan Kulonprogo Yogyakarta dinyatakan hilang terseret ombak ketika berwisata bersama kerabatnya di Laguna pantai Glagah Indah, Kulonprogo Yogyakarta pada minggu (21/03/21). Sekira pukul 07.20 wib. 


    Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kejadian berawal ketika korban bersama rombongannya bermaksud menyeberang di Laguna menuju pantai yang berada di tengah laut, melihat kondisi Laguna yang kelihatan dangkal dan terlihat pasirnya, beberapa orang dari satu kerabat ini memutuskan untuk menyeberang dan berhasil mencapai pantai, namun naas bagi korban yang berada di barisan paling belakang tiba-tiba dihantam ombak besar yang datang secara mendadak hingga dirinya terhempas ke perairan yang dalam, Beberapa saat korban kelihatan meronta - ronta namun kembali ombak menggulungnya hingga tenggelam.


    Persiapan upaya pencarian korban oleh beberapa petugas dan tim gabungan. 


    Mendapati hal itu, pihak Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BASARNAS, PMI, TNI, POLRI dan relawan maupun lainya langsung mengadakan Breafing untuk selanjutnya melakukan operasi pencarian terhadap korban,


    Namun hingga sampai dengan pukul 17.00 wib upaya pencarian yang dilakukan belum membuahkan hasil, akhirnya tim gabungan menghentikan kegiatan dan akan dilanjutkan besok pagi hari senin 22 maret 2021 mulai pukul 07.00 Wib. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +