• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Breaking News: Akibat Hujan Deras Disertai Angin dan Petir, Beberapa Ruas Jalan di Kabupaten Serta Kota Magelang Banjir Hingga Terdapat Pohon Tumbang dan Tanah Longsor

    Admin : Ady Prasetyo
    Selasa, 09 Maret 2021, 10:00:00 PM WIB Last Updated 2021-03-09T15:38:45Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu

    Salah satu ruas jalan di sekitar Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur.


    MAGELANG, harian7.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten dan kota magelang pada selasa malam (09/03/21) menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang air cukup tinggi dan mengakibatkan beberapa pohon tumbang, tanah longsor hingga beberapa tempat mengalami mati listrik. 


    Salah satu jalur jalan Magelang - Purworejo KM. 14 tepatnya di Dusun Kalijambe terdapat tanah longsor dan pohon tumbang yang mengakibatkan arus lalulintas di jalur tersebut macet total. 


    Jl. Pemuda kota Magelang atau yang biasa dikenal dengan sebutan Pecinan. 


    Sementara di sekitar Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur luapan air juga mengganggu pengguna jalan karena tingginya debit air yang menggenangi ruas jalan tersebut. 


    Selain itu, derasnya hujan juga membuat jalan dan trotoar pusat perbelanjaan di Jl. Pemuda (Pecinan)  kota magelang mengalami banjir.


    Hingga berita ini diturunkan media harian7.com masih menunggu rilis resmi yang dikeluarkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten maupun kota Magelang adanya dampak dari hujan yang disertai angin dan petir ini. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +