• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Berikan Layanan Bantuan Hukum Gratis Bagi WBP Kurang Mampu, Rutan Salatiga Teken MoU Dengan LBH Gumilang

    REDAKSI
    Selasa, 23 Maret 2021, 1:28:00 PM WIB Last Updated 2021-03-23T06:34:26Z
    Istimewa.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Rutan Kelas II B Salatiga menjalin kerjasama dengan LBH Gumilang. Kerjasama tersebut dituangkan dalam MoU yang ditandatangani oleh Kepala Rutan Kelas II B Salatiga dan Ketua LBH Gumilang, Selasa (23/3/2021).


    Kepala Rutan Kelas II B Salatiga, Andri Lesmano menyampaikan, maksud kerjasama tersebut adalah untuk memberikan pelayanan bantuan hukum gratis dan pendampingan proses persidangan khususnya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan yang tidak mampu.


    "Kami sangat mengapresiasi kepada LBH Gumilang yang sudah berkomitmen untuk memberikan layanan konsultasi secara gratis dan penyuluhan hukum kepada warga binaan,"kata Andri Lesmano, melalui Humas Nuryadi kepada harian7.com, Selasa (23/3/2021).


    Andri menambahkan bahwa dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama ini diharapkan kegiatan akan berjalan dengan maksimal  dan tentu saja kerjasama ini dapat memberikan efek positif dan manfaaf bagi teman-teman warga binaan di Rutan Salatiga ini.


    Sementara itu, Heni Dwi selaku Ketua LBH Gumilang menyatakan terimakasih dan  akan memberikan layanan yang terbaik. apalagi kegiatan ini juga sudah berlangsung selama ini. 


    "LBH Gumilang akan semaksimal mungkin memberikan layanan bantuan hukum gratis kepada para warga binaan di Rutan Salatiga ini terkhusus bagi tahanan yang kurang mampu,"terangnya.


    Heni juga menjelaskan nantinya kita juga akan berikan konsultasi dan penyuluhan hukum minimal 3 bulan sekali bagi teman-teman warga binaan di Rutan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +