Iklan

Iklan

,

Iklan

 


ASN Diminta Terus Berinovasi

Redaksi
Senin, 08 Maret 2021, 20:23 WIB Last Updated 2021-03-08T13:23:20Z


Laporan: Hakim/Joni | Kontributor Tegal

Editor: Susilo


TEGAL,harian7.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Wilayah Kecamatan Tegal Timur mengikuti pembinaan di Pendopo Kecamatan, Senin (8/3). 


Hadir Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Sekda Kota Tegal Johardi, Para Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Tegal.

 

Dedy Yon dalam kesempatan itu mengapresiasi jajaran ASN di wilayah Kecamatan Tegal Timur. Dedy Yon berpesan untuk terus berinovasi sekaligus melihat potensi di wilayah Tegal Timur sehingga dapat dimanfaatkan. 


Dedy Yon mengatakan Balai Kota, Pujasera, Alun alun, Water Leideng, Gedung Birao, Taman Pancasila, Stasiun, kolam renang, eks Pertamina, GOR Wisanggeni, Pasar berada di wilayah Tegal Timur. Bukan itu saja, potensi Kecamatan Tegal Timur yakni pendapatan PAD terbesar Kota Tegal ada di Tegal Timur. 


Sekretaris Daerah Kota Tegal Johardi mengatakan peran ASN saat mengabdi kepada bangsa dan negara harus fokus dan serius. "Fokuskan sesuai tupoksi sekaligus memberikan penilaian kepada staf," ungkap Johardi


Johardi juga mengatakan bahwa jajaran ASN di Kecamatan Tegal Timur luar biasa. Sebab, temuan inspektorat tidak ada temuan signifikan. "Secara umum prestasi di masing-masing Kecamatan luar biasa. Tingkatkan terus pengabdian kepada pemerintah," kata Johardi.


Pada kesempatan tersebut, Johardi mengajak ASN untuk terus berinovasi dan berprestasi.


"Fokus prestasi, inovasi. Tingkatkan semangat pengabdian kepada Pemkot Tegal," ungkap Johardi. 


Camat Tegal Timur Dorres mengatakan total ASN di wilayah Kecamatan Tegal Timur sebanyak 49 ASN, tiga diantaranya sedang masa purna.(*)

Iklan