• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Angkringan Qasima Tak Pernah Sepi Pengunjung, Para Fans dan Masyarakat Berkumpul Ditempat Ini

    REDAKSI
    Senin, 08 Maret 2021, 6:31:00 AM WIB Last Updated 2021-03-07T23:32:28Z


    Laporan: Ady Prasetya | Kabiro Kedu


    MAGELANG,harian7.com - Sejak lama Indonesia dikenal memiliki keberagaman yang kuat. Tidak hanya soal budaya termasuk bahasanya, tapi juga soal keragaman kuliner yang terbentang dari Barat ke Timur Indoneisa dan yang melekat di kehidupan sosial masyarakatnya.


    Seperti kita ketahui, dunia kuliner yang ada ditanah air  sangat beragam, namun baik menu dan cara penyajian hingga pemasaranya diperlukan teknik dan cara untuk menarik minat pembeli.


    Seperti halnya warung makan angkringan yang berlokasi di Jalan Raya Secang Temanggung KM.1,8 Dusun Krajan 3, Desa Ngabean, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, mempunyai kiat dan strategi tersendiri untuk memasarkan daganganya, guna memikat para pelangganya.


    Wanita bernama lengkap Anidya Dwi Astuti yang juga selaku Head Manager Qasidah Irama Melayu (QASIMA) Secang Magelang, memanfaatkan sebuah lokasi yang sangat strategis dan nyaman dengan membuka usaha sebuah warung makan model angkringan.


    Di tempat tersebut berbagai menu makan dan minuman khas Angkringan Qasima tersedia dengan harga yang pas dengan kantong anak muda.


     Ditemui harian7.com, Minggu (7/3/2021) Anidya Dwi Astuti mengungkapkan, pelanggan kami kebanyakan adalah kaum muda kalangan menengah kebawah  dari Magelang dan juga Temanggung, Semarang dan sekitarnya.


    "Menu yang ada disini juga cukup sederhana dan sesuai lidah orang Jawa Tengah seperti ayam goreng, bebek goreng, pecel lele, tahu tempe dan sebagainya,"tuturnya.


    Untuk menambah suasana lebih menarik, pada malam Minggu angkringan ini dilengkapi dengan hiburan live musik akustik dari personil Qasima maupun grup lain yang sengaja ikut mengisi hiburan.


    "Tiap hari tempat ini tak sepi pengunjung dari kalangan umum maupun para fans Qasima yang sengaja menyempatkan diri atau ketika dalam perjalanan melewati tempat ini untuk istirahat menikmati musik dan sekaligus memanjakan lidahnya disini,"ungkap Dwi.


    "Usaha ini sudah berjalan dari beberapa bulan yang lalu, dibuka setiap hari mulai pukul 14.00 wib hingga pukul 23.00 wib,"terangnya. 


    Ia menambahkan, di tempat ini selain untuk memanjakan lidah, juga bisa untuk ajang silaturahmi para penggemar atau fans Qasimania Nusantara, dan kami juga memfasilitasi tempat serta peralatan bagi siapa saja yang ingin tampil dan menyalurkan bakatnya bermusik dari sini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +