Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Yoyok Sukawi Dukung Rencana Piala Menpora 2021

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021, 06:16 WIB Last Updated 2021-02-18T23:23:05Z
Anggota Komisi X DPR RI AS Sukawijaya


SEMARANG, Harian7.com - Anggota Komisi X DPR RI, AS Sukawijaya, mendukung adanya turnamen Piala Menpora 2021 sebagai kompetisi pra musim untuk sepak bola tanah air.


Yoyok Sukawi mengatakan jika kompetisi benar terealisasi, maka akan menumbuhkan iklim yang positif untuk sepak bola Indonesia yang sudah vakum hampir setahun.


"Alhamdulillah kalau memang benar terlaksana. Kami menyampaikan terima kasih kepada Menpora dan Ketum PSSI yang tak kenal lelah berusaha mewujudkan kegiatan sepak bola ditengah pandemi,"ujarnya, Kamis (18/2).


Menurutnya, kompetisi sepak bola dibutuhkan sebagai hiburan dan penggerak ekonomi bagi pegiat olahraga yang ada di dalamnya.


Grop turnamen piala menpora 2021


"Kalau iya, masyarakat kan kembali mendapat hiburan. Ekonomi kawan-kawan yang di bola juga kembali gerak walaupun mestinya tidak sebesar sebelum-sebelumnya,"jelasnya. 


Dia berharap rencana Piala Menpora tidak hanya sebuah angin segar. Untuk dapat terealisasi, ia berharap izin dari Kepolisian Republik Indonesia terkait penyelenggaraan turnamen bisa turun.


"Namun untuk saat ini kita semua nantikan dulu izin dari Kepolisian turun atau tidak. Sambil berdoa semoga diberi yang terbaik,"tuturnya. 


Saat disinggung terkait Yoyok Sukawi yang memiliki klub PSIS Semarang, ia menegaskan bahwa klub yang ia kelola siap jika memang Piala Menpora 2021 berjalan.


"Kalau iya Kami PSIS siap berpartisipasi," pungkasnya.

Iklan