Iklan

Iklan

,

Iklan

Wartawan Harian7.com Wakili PWO Kendal Terima Penghargaan dari KPU Kendal

Admin: Shodiq
Jumat, 26 Februari 2021, 10:14 WIB Last Updated 2021-02-26T04:23:16Z
H. A Khozin Wartawan harian7.com mewakili PWO Kendal saat menerima penghargaan dari Ketua KPU Kendal ,Hevy Indah Oktaria , Kamis (25/2/2021) kemaren.


Editor : Shodiq


KENDAL, harian7.com - Ketua PWO ( Persatuan Wartawan Online ) Kabupaten Kendal, H.A. Khozin menghadiri undangan KPU dalam acara rapat evaluasi eksternal penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 dengan stakeholder, Kamis, 25/02/21.


Acara yang di gelar disalah satu rumah makan di Jln. Soekarno-Hatta barat Kendal tersebut di hadiri oleh Forkopimda, diantaranya, PLt Bupati Kendal, Dandim 0715/ Kendal, Kabag Ops Polres Kendal, Kajari, Bawaslu, Ketua Partai, Dirut RSUD, Camat, Kepala Dinas, PWO, Lo dari ke 3 pasangan, PWI, serta Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutanya, Ketua KPU Kendal Hevy Indah Oktaria SE.M.Sos mengatakan bahwa tujuan diadakanya evaluasi ini adalah untuk menampung masukan dari masyarakat sebagai bahan perbaikan Pilkada berikutnya dan sebagai bahan laporan pelaksanaan Pilkada 2020 di kota Kendal.


"Kami sungguh berharap masukan dari masyarakat terkait pelaksanaan penyelenggara Pilkada di tahun 2020 ini, sebagai bahan evaluasi, agar dalam pelaksanaan Pilkada di tahun 2024 semakin baik," harap Hevy.

H. A Khozin kontributor/wartawan harian7.com yang bertugas di Kab Kendal.


Di tempat yang sama, Perwakilan Lo dari ke 3 pasangan Sutono (54) menyampaikan ucapan trimakasih kepada KPU dan Bawaslu, selain itu juga menyampaikan keluhanya terkait dengan seringnya regulasi yang datang secara dadak,an, dan Program dadak,an.


"Karena Pilkada ini dilaksanakan dalam kondisi Pandemi, seringkali Regulasi datang dadak,an, dan berubah-ubah, programnya pun berubah-rubah, sehingga itu sangat merepotkan kami," keluh pak tono, biasa dia dipanggil.


"Namun Alhamdulillah, kami bisa melaksanakanya dengan baik," imbuhnya.


Acara selanjutnya di akhiri dengan penyerahan piagam kepada seluruh stakeholder yang telah berjasa membantu terlaksananya Pilkada Kendal 2020 itu dengan aman, lancar dan kondusif, 


Diantara yang menerima penghargaan tersebut adalah wartawan harian7.com yang sekaligus sebagai Ketua PWO Kabupaten Kendal.


"Mewakili rekan wartawan yang tergabung dalam PWO, mengucapkan banyak trimakasih kepada Ibu Ketua KPU beserta Anggotanya, yang telah mengaprisied kerja rekan-rekan wartawan PWO," ucap khozin dengan terharu.


"Semoga dengan penghargaan ini, memotifasi untuk lebih meningkatkan etos kerja kami," pungkas khozin(*).

Iklan