• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Turut Sukseskan Jateng Dirumah Saja, 75 Anggota Pemuda Pancasila Kab Semarang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Kembangsari

    Minggu, 07 Februari 2021, 8:51:00 PM WIB Last Updated 2021-02-07T13:55:05Z




    Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang saat melakukan aksi pemyemprotan desinfektan di Pasar Kembangsari.


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Pasar Kembangsari biasanya terlihat ramai aktifitas masyarakat baik pedagang maupun pembeli. Namun karena menindaklanjuti adanya surat edaran Jateng Dirumah Saja, maka selama dua hari yakni Sabtu - Minggu (6-7 Januari 2021) pasar tutup.


    Manfaatkan Pasar Kembangsari tutup, pihak pasar bersama Muspika Kecamatan Tengaran dengan dibantu 75 anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang, melakukan penyemprotan disinfektan serta memperbaiki pintu Masuk utama yang rusak dan juga bagi masker.


    Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu  melakukan apel bersama di depan pasar.


    Ketua MPC PP Kabupaten Semarang H. Budi Prastyono SH ditemui disela kegiatan kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mensukseskan program Gubernur Jawa Tengah 2 hari di rumah saja tanggal 6 dan 7 Februari 2021.


    "Kesempatan ini kita gunakan untuk membantu pihak pasar bersih - bersih lingkungan serta memperbaiki jalan masuk  pasar yang rusak dan juga penyemprotan Desinfektan,"katanya Minggu (7/2/2021).


    Budi menambahkan, kami dari pemuda Pancasila Kabupaten Semarang mendukung penuh gerakan Jateng Dirumah Saja dengan cara berkeliling bersama forkopincam untuk menginggatkan warga agar tinggal dirumah sekalian  membagikan masker.


    Sementara, Kepala Pasar Kembangsari Guntur Haristanto mengaku bangga sekaligus berterima kasih dengan apa yang telah rekan rekan PP kerjakan  sehingga manfaatnya bisa dirasakan pedagang dan pembeli dipasar.


    "Saya berharap kedepan PP juga bisa mengadakan kegaiatan yang positif demi warga kabupaten Semarang  seperti yang dilakukan minggu Ini,"ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini