• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Turut Peduli Menekan Angka Penyebaran Covid - 19, Ibu - ibu Anggota Persit KCK Koramil Klepu Bagikan Masker

    Jumat, 05 Februari 2021, 12:20:00 PM WIB Last Updated 2021-02-05T05:20:35Z
    Saat pembagian masker.(Foto: Bang Nur/harian7.com)


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Bentuk kepedulian dalam rangka berupaya menangkal penyebaran Covid-19, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting XVI Koramil 15/Klepu Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga, membagikan masker  secara gratis kepada masyarakat, pedagang, dan pengendara motor, mobil, pejalan kaki dan anak-anak yang melintas di depan Kantor Kelurahan Karang Jati dan jalan Raya Ngimbun Kecamatan Bergas kabupaten Semarang, Jumat (05/02/2021).


    Selain pembagian masker, dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan himbaun dan sosialisasi terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan.


    Disela kegiatan  Komandan Koramil 15/Klepu Kapten Chk Harjito bersama Ketua Persit Ranting XVI Kartika Chandra Kirana Ny Harjito dan para anggota Persit serta anggota Koramil 15/Klepu melalui Kepala Penerangan Kodim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha kepada harian7.com menyampaikan, bahwa kita secara bersama sama harus bersinergi untuk menangkal penyebaran Virus  Covid-19. 


    "Kita harus saling bersinergi, diantaranya dengan  menjaga kebersihan tubuh, cuci tangan dan pakai masker bila keluar rumah,"himbaunya.


    Disampaikan Pelda Wahyuda, ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga bermanfaat dalam membantu pemerintah dalam rangka berupaya menekan angka penyebaran Covid - 19.


    "Giat ini semoga ada manfaatnya untuk warga dan dapat membantu pemerintah dalam rangka mencegah penularan atau penyebaran virus corona di Kabupaten Semarang,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini