• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tinjau Pasar Besar, Kapolres Ngawi Bagikan 1000 Masker

    REDAKSI
    Selasa, 02 Februari 2021, 1:52:00 PM WIB Last Updated 2021-02-02T06:52:08Z
    Kapolres Ngawi saat membagikan masker.


    Laporan: Budi S | Kontributor Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Kapolres Ngawi, Bersama Dinas terkait (Gugus tugas Covid-19 Ngawi) Bagikan 1000 masker ke pengunjung dan pedagang pasar besar Ngawi. 


    NGAWI,harian7.com - Tim Gabungan yang terdiri dari Polres Ngawi, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ngawi, Kodim 0805 Ngawi meninjau Pasar Besar Ngawi, Selasa (2/2/2021).


    Adapun kunjungan tersebut, dalam rangka penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).


    Dalam kunjungan tersebut  Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya S.I.K.,  juga   membagikan 1000 masker ke masyarakat baik pengunjung maupun pedagang.


    Disela kunjungan Kapolres Ngawi AKBP I WAYAN WINAYA, S.I.K., M.H., kepada harian7.com menjelaskan,  bahwa bahwa hari ini bersama Instansi terkait Gugus Tugas Covid-19 Ngawi Pemda TK II Ngawi melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) seperti saat ini yang dilakukan yakni dipasar besar ngawi.


    "Selain melakukan pengecekan penerapan PPKM, juga membagikan  1000 masker kepada masyarakat, baik pengunjung maupun pedagang,"kata Kapolres.


    Semoga angka positif covid-19 di Kabupaten Ngawi bisa menurun secara signifikan. "Semoga kasus Positif covid-19 dan angka kematian akibat  covid 19,  bisa menurun secara signifikan,"harap Kapolres.


    Disebutkan Kapolres, bahwa kami bersama Forkompimda TK II Ngawi, akan terus  melakukan upaya guna mencegah penyebaran covid-19.


    "Selain itu juga secara masif melakukan Operasi Yustisi untuk menekan kasus covid19 di Ngawi bisa segera turun."


    "Masyarakat ini juga diharapkan taat aturan, karena untuk mengurangi angka positif covid 19 tidak bisa  dikerjakan  oleh pemerintah saja. Namun perlu juga kesadaran seluruh Masyarakat"tutup Kapolres.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +